Novel Pinellia
Bab 29
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 28
Bab Selanjutnya: Bab 30
Robot kecil itu benar-benar imut, dengan desain tebal dan perut gendut. Seluruh tubuhnya ramping dengan warna perak cerah, dan di kepalanya ada wajah di layar tampilan——O(∩_∩)O.
Namun, semua orang di Jiachao tidak dapat menerima teknologi yang terlalu canggih, dan mereka panik seolah-olah melihat monster.
Tapi segera, orang yang memanggil monster itu tersipu.
Li Wu melambai padanya, dan robot kecil yang pendek dan gemuk itu meluncur dan mengikuti langkah demi langkah, dengan patuh dan cerdik.
Tuhan tahu bagaimana mereka melihat kelucuan monster, yang membangkitkan rasa ingin tahu banyak orang.
Semua orang di Dinasti Jia mau tidak mau menggosok mata mereka, monster itu belum menghilang?
"Mungkinkah ini teknik mekanisme yang telah lama hilang? Itu terlihat seperti manusia tetapi bukan manusia, dan bergerak dengan bebas?"
Itu adalah seorang sarjana terpelajar yang mengungkapkan keraguannya, dan pejabat yang baru saja berteriak tentang monster tiba-tiba tersipu. malu: "Huaxia ini telah bermain trik sepanjang hari." Beberapa keterampilan aneh, bid'ah, biarkan aku salah paham."
Kata-kata ini membuat orang tertawa, jelas mereka memiliki prasangka mereka sendiri, tetapi mereka menyalahkan semuanya pada Huaxia.
Tetapi karena ini, semua yang ditampilkan Huaxia sangat mengesankan mereka.Pada saat ini, setiap orang memiliki pertanyaan di dalam hati mereka, apa sebenarnya Huaxia itu?
Selama ini yang mereka lihat hanyalah sebagian dari tampilan satu sama lain, seperti sekilas macan tutul, sekilas.
Sui Yanxiao mencibir: "
Berpura-pura menjadi hantu!" Ekspresinya sudah melembut, mengapa dia sangat marah, itu hanya beberapa rumor yang bisa mengguncang fondasi Dinasti Jia-nya yang berusia seabad, itu delusi!
Dan hal aneh itu, Sui Yanxiao mengepalkan jarinya, mencoba memandang Huaxia dengan hati yang normal, tetapi tanpa diduga, amarah yang tertahan di dadanya menjadi semakin berkobar.
Setelah menguasai lebih dari sepuluh ribu orang, yang dapat menahan provokasi, selain itu, Sui Yanxiao tidak pernah menjadi orang yang murah hati.
Faktanya, ini adalah robot belanja yang baru-baru ini diluncurkan oleh Shangchao, dan ada cukup banyak orang yang menggunakannya, tetapi Li Wu tidak menyangka—dia melirik Shen Mingjin di sampingnya, dan dia akan menggeseknya.
Karena masih baru, harga sewanya pun tidak murah.
Li Wu terdiam sesaat, dan baru saja akan berbicara, Shen Mingjin menatapnya tiba-tiba: "Leci ada di pasaran, apakah kamu ingin membelinya?" Li Wu tersenyum: "Oke." Secara kebetulan,
bagian
buah supermarket berada sangat dekat, dan sebelum masuk, aroma buah yang kuat menerpa wajah.
Dari sudut mereka, semua orang di Jiachao hanya bisa melihat deretan rak warna-warni, dan mereka sangat cemas sehingga mereka tidak bisa menahan cibiran: "Leci?" Apakah semudah itu
untuk membeli?"
"Perlu dicatat bahwa leci itu enak dan lezat, tetapi tidak tahan lama untuk disimpan, dan seringkali kehilangan rasa dan kilau setelah beberapa hari."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...