Novel Pinellia
Bab 177
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 176
Bab selanjutnya: Bab 178
Bab 177
Tentara agung muncul di depan semua orang dengan bendera pertempuran berkibar.
Mereka berhenti dan melihat ke arah tim yang mendekat. Dalam keheningan, mereka hanya bisa mendengar suara langkah kaki yang seragam dan detak jantung mereka sendiri.
Qi Zhe diam-diam menghela nafas lega dan akhirnya kembali.
Baju besi di tubuh mereka telah lama kehilangan kejayaannya dan penuh dengan bekas luka, tetapi mereka dapat mengatakan bahwa mereka telah memenuhi kepercayaan Yang Mulia!
Penunggangnya turun, bersama lima ratus kavaleri, puluhan ribu infanteri, dan artileri di belakangnya. Kedua tim akhirnya berkumpul dengan paviliun sebagai garis pemisah.
Banyak orang memandang para prajurit itu, mencoba menemukan wajah kerabat mereka di dalam, dan Nenek Song ada di antara mereka. Mereka lebih mengkhawatirkan keselamatan kerabat mereka daripada pertempuran ini.
"Xiao Liu? Shuan Zi? Goudan? Di mana kamu?"
Para prajurit yang kembali tidak bisa menahan tangis ketika mereka mendengarkan panggilan kerabat mereka. Mereka pulang ke rumah tak terkendali, tapi sekarang sudah jelas Pada waktu yang salah, mata yang tak terhitung jumlahnya terfokus pada Qi Zhe, sang pemimpin. Dia dengan lembut mengangkat tangannya dan tim menyingkir.
Ratusan tentara memegang sebuah kotak dengan bendera Dinasti Ming dilepas dari kain merah, memakainya untuk mengabdi pada negara. Karakter hitam besar di atas terlihat samar-samar.
Beberapa orang sudah mendapat firasat buruk dan melihat ke kotak itu dengan gelisah: "Apa, apa ini?"
Mata Qi Zhe merah, tetapi dia tidak dapat berbicara, dan dia setengah membungkuk: "Selama pengepungan ini, prajurit kita menderita. hampir seribu korban. "Orang-orang, ini semua adalah martir yang tewas di medan perang. Jenderal terakhir telah mengecewakan kaisar."
Suaranya hampir serak di akhir, dan kata-kata sedihnya sepertinya menggunakan seluruh kekuatannya.
Li Wu sudah lama mengharapkan kejadian ini. Perang itu kejam. Dia percaya bahwa Qi Zhe telah meminimalkan korban jiwa, tetapi kematian tidak bisa dihindari.
Para prajurit yang memegang guci juga meneteskan air mata dan memegang erat kotak-kotak itu di tangan mereka.Ini adalah kotak-kotak berisi abu para martir.Mereka dulunya adalah orang-orang yang hidup dari daging dan darah.Mereka dulunya adalah teman mengobrol dan tertawa semuanya telah berubah menjadi mayat.
Orang-orang kasar ini tidak menangis karena sempitnya pelarian mereka, tetapi sekarang mereka menangis tanpa henti karena kematian rekan-rekan mereka.
Orang-orang yang mendengar kata-kata ini juga terdiam, dan keheningan memenuhi udara, karena mereka tahu bahwa orang-orang yang meninggal ini mungkin adalah anak-anak mereka, ayah mereka, suami mereka...
siapa yang dapat menanggungnya? ayah/anak/suami?
Mereka mati!
Pada saat ini, seorang wanita tua yang gemetar tiba-tiba keluar dari antrian. Li Wu memandang penjaga di kedua sisi untuk mundur, tetapi melihat wanita tua itu tiba-tiba berlutut. Itu adalah Nenek Song tidak tahu sepatah kata pun, tapi saya tahu Yang Mulia, Anda melakukan ini demi jutaan orang di dunia. Jika kita tidak bisa menjalani kehidupan yang baik, orang lain masih akan berjuang dalam jurang maut api. Saya percaya Yang Mulia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...