Novel Pinellia
Bab 162
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 161
Bab selanjutnya: Bab 163
Bab 162
Tidak ada yang menjawabnya.
Mata semua orang tertarik pada apa yang ada di depan kami, dan mereka melihat apa yang ada di depan kami dengan kaget. Setelah beberapa saat, seseorang berseru: "Sayuran alami!"
Hijau zamrud adalah warna yang paling indah, artinya ini adalah sayuran alami. Ada beberapa tetes air yang tergantung di daun sayuran hijau yang empuk. Selain kubis Cina yang paling terkenal, ada juga beberapa sayuran aneh. Semua orang dikejutkan oleh kemurahan hatinya.
Sumber wewangian juga ditemukan. Ada panci aneh di depan Li Wu, satu sisi berisi sup kental berwarna putih, dan sisi lainnya berwarna merah .Berhenti menelan.
"Apa, apa ini?"
"Bukankah dia hanya berbicara omong kosong? Mengapa baunya begitu enak? Apakah ini larutan nutrisi baru?"
Li Wu tertawa ketika mendengarnya, tetapi melihat semakin banyak orang, dia mengerutkan kening Dia mengangkat alisnya dan berkata, "Saya akan makan, bisakah kalian menyingkir?"
Sistem tidak sabar untuk mengambil mangkuk kecilnya. Cakar kecilnya yang gemuk tampak kikuk tetapi tidak bisa lebih fleksibel
. Dia memegang sumpit dengan ekspresi bersemangat: "Apa yang kamu katakan kepada mereka? Apakah hot potnya sudah siap? Baunya enak sekali!"
Para penonton saling memandang dengan bingung. Mereka belum pernah mendengar istilah seperti itu sebelumnya. Mungkinkah nama larutan nutrisi baru ini adalah hot pot?
Mereka mengira Li Wu sudah mulai memakan irisan dagingnya. Setelah lama membilasnya, dia mengeluarkannya dan mulai memakannya.Irisan daging yang diberi kuah merah itu empuk dan nikmat lidah seketika. Setelah digigit, banyak cairan mengalir keluar.
Sistem tiba-tiba membeku. Yang lain mengira dia telah diracuni dan menggelengkan kepala: "Sungguh membuang-buang sumber daya! Daging alami sangat tidak enak sehingga Anda berani memasukkannya ke dalam larutan nutrisi untuk memasaknya. Dari kelihatannya, dia harus melakukannya." sudah merasakan sakitnya, kan?"
"Ya, gadis kecil ini tidak mencoba membuat hidangan gelap seperti restoran yang menjual makanan alami, kan?"
"Tidak, pasti begitu!"
Sistem: "!!!"
" Siha—" Ia melihat Air mata menggenang di dalam. Bahkan bahan dasar sup yang sedikit pedas pun terasa terlalu berlebihan bagi orang yang baru mengenalnya. Namun, hal ini tidak menghalangi sistem untuk menganggapnya lezat. Terutama setelah mendengar kekesalan orang-orang ini. berkomentar, ia mendengus dingin. Dia berkata: "Enak! Panci panasnya sangat enak!"
Setelah mengatakan itu, dia hanya membenamkan dirinya dalam makanan benar-benar tidak bisa mengendalikan dirinya dan mulutnya hampir penuh dengan keserakahan! Sumpit di bawah tanganku meninggalkan bekas, dan sepertinya dia memakan satu gigitan demi satu gigitan, dan sepertinya itu tidak terlalu tidak enak hingga membuatku menangis.
Apakah ini makanan Cina?
Enak sekali sampai aku menangis!
Dilihat oleh orang-orang di sekitar, sepiring penuh irisan daging sapi pun langsung disantap. Rasanya yang semakin harum membuat kepala orang pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...