Bab 138

27 4 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 138

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 137

Bab selanjutnya: Bab 139

Bab 138

Hahahahaha!

Tawa meriah Putri Gertins memenuhi seluruh kantor.

Orang lain yang bereaksi mau tidak mau mengangkat sudut bibir mereka.

Harus dikatakan bahwa tampilan kekayaan ala taipan yang dilakukan pangeran tertua Arab Saudi pada awalnya benar-benar mengejutkan mereka.Bahkan jika mereka punya uang, mereka tidak akan menyia-nyiakan pesawat emas dengan kertas emas.

Sekarang dendanya dua ribu dua ribu.

Kontras yang sangat besar sungguh lucu dan membuat orang tertawa, untuk sesaat seluruh kantor dipenuhi kegembiraan.

Duke Daniel tua, dengan senyuman di bibirnya, menepuk bahu cucunya: "Gertins, minta maaf kepada pangeran tertua. Sebagai seorang wanita Inggris, kamu terlalu kasar. "

Getins menjulurkan ujung lidahnya, bertindak baik -Berperilaku dan bijaksana di depan kakeknya Dia sebenarnya adalah ratu klub malam di Negara Y, dan dia sangat memberontak.

Tapi pangeran Arab Saudi sendiri sangat sabar, dia suka naga dan mobil mewah yang luar biasa keren, kalau cemoohan orang lain, apa maksudnya?

Dia mengeluarkan ponselnya dan berkata dengan serius: "Saya pasti akan membayar dendanya, tetapi Li sayang, kamu harus tahu mengapa saya menunggu di Tiongkok selama berhari-hari."

Begitu kata-kata ini keluar, semua orang terdiam , diam-diam Dia menyodok dan menatapnya, licik dan berbahaya! Siapa bilang Arab Saudi penuh dengan orang bodoh dan orang kaya, padahal mereka jelas-jelas pencuri!

Li Wu tersenyum: "Seri Jalan Naga."

Matanya melihat sekeliling. Itu sangat bagus, dan lebih rapi dari yang dia harapkan. Li Wu langsung berdiri: "Sejujurnya, Seri Jalan Naga jauh melampaui semua seri lainnya di dunia. Teknologi!"

Semua orang menahan napas dan memandangnya dengan serius. Tidak ada yang tidak percaya apa yang dikatakan Li Wu, tetapi karena ini, semua orang khawatir.

Karena artinya ini satu-satunya kesepakatan di dunia, Siapa pun yang punya otak akan tahu bahwa ini adalah pasar penjual biasa, dan mereka meminta Muhua.

Pada saat ini, seseorang mengetuk pintu: "Tuan Li, teh."

Untuk menunjukkan perhatiannya, Manajer Umum Feng pergi ke pertempuran secara langsung, tetapi ketika dia memikirkan teh di tangannya, dia tidak bisa. membantu tetapi menegakkan punggungnya. Teh asli yang sulit dibeli. Dahongpao liar dari Gunung Wuyi, mereka memiliki begitu banyak barang bagus dari Tiongkok!

Tidak masalah sekarang, selama Tuan Li ada di sana, apa yang akan mengejutkan mereka masih akan terjadi.

Dia tidak bersikap rendah hati atau sombong, yang mengejutkan. Bagaimanapun, orang-orang ini semua adalah raksasa bisnis, dan Feng Yuan hanyalah manajer umum Muhua.

Feng Yuan meletakkan tehnya: "Gunung Wuyi Dahongpao."

Dia pikir dia bisa pergi seperti ini, tetapi Li Wu langsung menghentikannya: "Xiao Feng, datang dan beri tahu para tamu tentang naga."

Feng Yuan tertegun sejenak, lalu tertawa.

Ini keahliannya, ia biasa menonton dari awal sampai akhir di jalur perakitan. Meski tidak paham prinsipnya, ia dianggap sebagai sosok entry-level, apalagi lidahnya fasih.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang