Bab 152

27 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 152

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 151

Bab selanjutnya: Bab 153

Bab 152

Sui Yanxiao mengaguminya, dan semua rakyat di dunia mengaguminya. Selama ribuan tahun di Benua Tengah, tidak pernah ada wanita yang menjadi penguasa tertinggi Wu.

Wajah Sui Yanxiao berubah, dia hanyalah seorang wanita!

Tubuhnya yang tak berdaya seperti genangan lumpur, mengingatkannya pada masa lalu ketika Raja Tertinggi jelas-jelas adalah dirinya dan semua orang memandangnya. Mengapa sekarang terbalik?

Semua itu karena dia tidak kejam dan tidak membunuh Li Wu!

"Jalang!" Dia menyesalinya sampai mati.

"Dasar jalang yang tidak adil, bahkan jika kamu memenangkan Dinasti Jia, empat negara lainnya pasti akan menemukan kesempatan untuk mencaplokmu! Kamu akan mendapat balasan!"

Dia menghela nafas berat dan mengutuk dengan seluruh kekuatannya , Ya, Dia Qingxue.

Bagaimana dia bisa lari?

Seperti Sui Yanxiao, dia diawasi secara ketat oleh sistem. Bahkan jika dia melakukan perjalanan ke ujung dunia, selama dia masih di dunia ini, dia akan selalu berada di bawah kendali Li Wu.

Jadi tidak mengherankan, ketika dia membuka jalan rahasia, sebilah pisau berdarah ditancapkan di lehernya, dan He Qingxue serta Sui Yanxiao keduanya ditangkap.

Nasib di antara mereka sedemikian rupa sehingga bahkan Li Wu pun akan menghela nafas, itu adalah takdir yang sangat besar, selama masih ada orang lain, itu akan menjadi bencana bagi orang lain.

Yang satu membius yang lain, penuh hak, yang lain egois, kurang penting dibandingkan dirinya di dunia, apalah arti pasangan jika bukan pasangan yang cocok di surga?

He Qingxue sangat menyesalinya hingga ususnya membiru. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memelototi Sui Yanxiao

dengan kesal. Melihat bahwa dia masih sombong, dia segera menamparnya, tetapi dia sangat sadar: "Mengapa kamu masih hidup? Mengapa kamu tidak mati saja!"

dirindukan olehnya. Dengan tamparan keras di kepala, semua orang yang selalu memperhatikan Li Wu tanpa sadar melihat tanda tamparan merah dan menyilaukan di wajah Sui Yanxiao.

Dia tiba-tiba menghirup udara dingin.

Beraninya dia? He Qingxue tahu apa yang mereka pikirkan dan harus membalas dengan keras. Mengapa dia tidak berani? Dia berani membius Sui Yanxiao dan memperlakukannya jinak seperti anjing.

Kita semua adalah manusia, siapa yang lebih mulia dari siapa?

Sekarang He Qingxue hanya berpikir untuk mencoba menyenangkan Li Wu. Dia masih muda, bagaimana dia bisa mati! Jadi dia berkata kepada Sui Yanxiao: "Seorang raja yang telah menaklukkan negaranya, kamu layak mengutuk Li Xianchang. Li Xianchang adalah guru suci terpilih dan awan di langit. Kamu adalah lumpur di tanah! Bau!" "Kamu pantas mendapatkannya.! Kamu adalah seorang

tiran, bodoh dan bodoh. Kamu pantas menjadi raja negara, dan kamu pantas menghancurkan tiga ratus tahun Dinasti Jia di tanganmu!"

merasa segar sambil diam-diam mengamati reaksi Li Wu.

He Qingxue tidak berdaya. Di matanya, Sui Yanxiao masih pecundang yang sama. Sekarang dia adalah pecundang yang banyak bicara dan sama sekali diabaikan olehnya.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang