Bab 36

245 20 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 36

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 35

Bab Selanjutnya: Bab 37

    Tapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa dia bahkan tidak sebaik orang gila.

    Dengan kecemburuan dan kebencian di wajahnya yang cantik, dia melihat ke layar dengan terdistorsi, tetapi bahkan tidak berani mengatakan sepatah kata pun.

    Sui Yanxiao memalingkan muka dengan jijik, memikirkan kehilangan rahasia yang dideritanya di bawah Li Wu sebelumnya, dia tidak bisa tidak bertaruh di dalam hatinya.

    Adapun apa yang disebut konferensi teknologi, dia mengencangkan alisnya dan sampai pada kesimpulan: "Kapan sesuatu yang tidak ada di atas meja akan sangat diperhatikan?" Para menteri di bawah semuanya menundukkan kepala tanpa mengucapkan sepatah kata pun

    .

    Sesuatu yang tidak bisa diletakkan di atas meja?

    Litchi, garam kepingan salju, dan resep pencegahan cacar, apa pun yang dihasilkan Huaxia, tidak mengejutkan mereka.

    Penghinaan Sui Yanxiao tidak lagi sombong, tapi arogansi dan arogansi. Semakin dia mencoba untuk terlihat lebih ringan, semakin kikuk dia terlihat.

    Setidaknya untuk saat ini, tidak ada yang berani keluar kecuali mereka terlalu agresif.

    Wajah Sui Yanxiao suram, dan suasana suram seperti tamparan di wajahnya, mungkinkah dia, sang kaisar, lebih rendah dari Huaxia belaka?

    Tepat pada saat ini, He Lan yang bersembunyi di kerumunan berkata: "Yang Mulia suci!"

    Suara itu sangat tiba-tiba, dan mata yang tak terhitung jumlahnya menatap lurus ke arah Chu, tetapi He Lan berkulit sangat tebal sehingga dia menjadi lebih dan lebih. bersemangat: "Yang Mulia bijaksana, Huaxia hanya pandai dalam beberapa keterampilan aneh dan cabul, dan menghargai properti, tetapi dalam menghadapi kekuatan absolut, semuanya adalah macan kertas!" "Dinasti Jia saya kuat dan kuat,

    dan ketika kita menemukan Huaxia, aku akan bisa menghancurkannya!"

    Sui Yanxiao Wajahnya berubah dari mendung menjadi cerah, dan dia saling memandang dalam suasana hati yang baik. Meskipun mereka tahu faktanya dengan baik, sisi baiknya, bagaimana dia bisa , sebagai raja suatu negara, kehilangan muka karena "orang barbar"?

    Dia menghadiahi He Lan karena setia dan patriotik, dan dia juga mengungkit He Qingxue: "Tentu saja, itu adalah keluarga Zhiyuan He, dengan tradisi keluarga yang bersih, dan saya pantas mendapatkan hadiah!"

    Di tengah kerumunan, Zhang Yi, seorang bujangan, menggelengkan kepalanya, menipu dirinya sendiri dan orang lain, berapa lama dia bisa menyembunyikannya? Namun ketika He Lan menerima penghargaan tersebut, cukup banyak orang yang berdiri bersamanya.

    Zhang Yi sedikit terpana, penuh dengan urusan sipil dan militer, tersenyum di seluruh wajahnya, hanya dia dan pejabat lainnya yang tidak bergerak, yaitu Zhou Jishu.

    Sui Yanxiao tenggelam dalam pujian dari semua pejabat, dan akhirnya mengambil waktu dari jadwalnya yang sibuk untuk melihat layar, dan kemudian gerakannya membeku, menggenggam pegangan dengan erat, di mana ini?

    Teater Nasional.

    Aula rilis seluas 600 meter persegi tidak kecil, tetapi saat ini, reporter yang diundang hampir memadati seluruh ruangan, dan juru kamera membawa "meriam panjang-meriam pendek" atau memasang braket, dan mata yang tak terhitung jumlahnya. ditutup. Awasi meja depan.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang