Novel Pinellia
Bab 55
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 54
Bab Selanjutnya: Bab 56
Para pejabat ini menunjukkan rasa jijik dalam setiap perkataan dan perbuatan, dan membenci wanita-wanita ini dari lubuk hati mereka.Melihat mereka lebih seperti melihat kotoran, dan mereka memperlakukan mereka sebagai yang mulia dan murni.
Di saat yang sama, ada juga jejak penghinaan terhadap Huaxia yang melakukan hal seperti itu.
Wajah Sui Yanxiao gembira: "Aku melebih-lebihkan Huaxia, ternyata mereka hanya sekelompok orang bodoh!"
Li Wu melihat ke samping matanya ketika dia mendengar ini, dia sedikit menundukkan kepalanya, dan melihatnya dari sudut pandang. dari ruang siaran langsung, seolah-olah dia menatap lurus ke Huaxia He, tekanan yang mengerikan mengikuti.
Pada saat itu, Sui Yanxiao ketakutan dan ketakutan, dan tidak bisa menahan diri untuk mundur. Setelah menyadarinya, dia berkata dengan wajah pucat: "Li Wu, aku tahu kamu bisa mendengarku, terus kenapa?" Li Wu tersenyum
Dia berkata: "Sistem, saya ingin bertukar barang."
Sui Yanxiao secara misterius merasakan hawa dingin di belakang punggungnya, tetapi dia tidak peduli sama sekali, dan dia tidak sepenuhnya menyadarinya sampai malam.
Reaksi rakyat justru kebalikan dari pengadilan. Rakyat jelata tidak tahu apa itu kesucian dan apa itu syahid. Mereka hanya tahu bahwa kematian adalah kematian, dan kematian tidak berarti apa-apa. Mereka akan hidup mati-matian, jadi para bangsawan itu mempromosikan Meskipun kesucian memiliki pengaruh, itu tidak layak disebut dibandingkan dengan kehidupan.Namun, cara mereka hidup belum tentu demikian.
Yang lain iri.
Diselimuti pakaian yang indah, dengan kipas bundar yang sedikit bergetar, gadis-gadis Menara Fengyue bersandar di pagar dan menatap layar dengan bingung, menyaksikan orang-orang Tionghoa itu, bagaimana mereka menyelamatkan wanita malang itu, tanpa sadar, para pelacur yang mengobrol dan tertawa benar-benar terdiam. turun.
Qin Hong adalah gadis nomor satu di Gedung Fengyue. Dia tahu bahwa Huaxia juga telah menonton siaran langsung. Segala sesuatu yang terjadi di negara yang jauh lebih seperti dunia lain, terlalu jauh dari mereka, dan kehidupan orang-orang Huaxia itu.. Dia mengerutkan bibirnya
, Jadi untuk apa kamu bekerja keras? Betapa mudahnya sekarang, selama Anda memiliki tubuh muda dan uang yang tak terhitung jumlahnya, apa artinya kebebasan?
Ngomong-ngomong...
Dia menundukkan kepalanya, dan ada rasa sakit yang menyengat di hatinya.
Tiba-tiba terdengar isak tangis.
Dengan air mata berlinang, pengantin baru dengan riasan tebal berkata dengan setengah tersenyum: "Saya juga diculik oleh seorang penculik."
Dia memandangi gadis-gadis di seluruh gedung, dan senyum di bibirnya melebar: "Saya saya juga anak perempuan dari keluarga baik-baik, ibu saya sakit., Keluarganya sangat miskin, saya pergi ke rumah paman saya untuk meminjam uang, dan bibi saya memberi tahu saya bahwa dia tahu tempat yang merekrut penyulam, tiga koin tembaga sebulan , dan saya menerimanya
. Saya seorang yatim piatu, dan saya seorang yatim piatu, dia ingin saya menjemput tamu, jadi saya harus menjemput tamu ... "Dia tiba-tiba tertawa keras, kepalanya penuh air mata Jepit rambut bergetar liar, kecuali wajahnya kembang sepatu , dengan air mata panas mengalir di wajahnya, dia terus bergumam: "Hidup mereka sangat baik, hidup mereka sangat baik ..." Gadis-gadis itu melihat penampilannya yang gila, dan mereka semua tahu apa yang dia bicarakan. Siapa Huaxia , putri Huaxia. Mereka akan menyelamatkan para wanita yang diculik itu, dan mereka akan mengatur ulang kehidupan wanita-wanita yang tidak bersalah.Dalam pandangan mereka, wanita di Huaxia adalah manusia biasa. Bagaimana dengan para wanita dari Dinasti Jia? Itu adalah barang, yang dijual oleh orang tua dengan harga yang bagus, dan oleh penculik dengan harga yang bagus.Bahkan jika mereka tahu penculiknya, jadi apa, pejabat tidak peduli, dan pemerintah tidak menerimanya. Mata banyak orang memerah, karena seperti Yi Cui, mereka juga diculik dan ditipu dengan berbagai alasan! Qin Hong dalam suasana hati yang buruk untuk beberapa alasan, dan meletakkan kipasnya: "Mengapa kamu menangis? Sial! " Lengan giok ganda, ribuan bantal, sedikit bibir merah, sepuluh ribu rasa, tubuh najis, saya takut bahkan pedagang dan pion di pinggir jalan akan membencinya? " senyum sarkastik, ini adalah dunia kanibal, dia selalu tahu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...