Novel Pinellia
Bab 114
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 113
Bab selanjutnya: Bab 115
Bab 114
Li Wu tidak menyangka bahwa dia telah begitu dipuji oleh Qi Li, dan dia tidak memperhatikan.
Faktanya, dia hanya mengikuti kata hatinya dan menentukan pilihannya, karena dia tidak tahan dengan dunia dan era ini, dia ingin melakukan perubahan radikal.
Dia bersedia menjadi pion dalam arus zaman, bekerja keras dengan semua orang untuk menjungkirbalikkan dunia yang tidak adil ini.
Menghirup udara tipis dan dingin dari dinginnya pegunungan Alpen, Li Wu tiba-tiba melihat mantel militer hangat jatuh di tubuhnya dari belakang, Li Wu berbalik dan melihat Shen Mingjin.
Dia mengangkat sudut bibirnya tanpa kejutan apa pun.
Li Wu sedang duduk di atas kuda kecil, mengawasi dan meninjau kemajuan proyek Pada saat ini, dengan upaya bersama dari semua orang, pembangunan Kereta Api Qinghai-Tibet perlahan-lahan berada di jalur yang benar dan maju dengan mantap dan penuh semangat.
Untuk sesaat, Li Wu, kepala teknisi, tiba-tiba menganggur dan menjadi pemalas total. Dia berkeliaran di dataran tinggi yang sangat dingin. Bahkan mesin yang bergemuruh memiliki kehadiran yang lebih besar daripada dirinya. Namun Li Wu sangat senang karena dia tidak melakukannya. tidak perlu Sebagai seorang insinyur, maksudnya semuanya berjalan lancar dan tidak ada masalah!
Hanya saja dia begitu malas sehingga dia bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan orang-orang Jiachao.
Dia menundukkan kepalanya dan menggerakkan ujung jarinya.
Suara sistem terngiang-ngiang di benaknya: “Apakah tuan rumah ingin pergi ke Jiachao lagi?”
Li Wu memandangi anak panda dengan kaki terangkat di lautan kesadaran, dan mengusap telinga kecilnya yang berbentuk setengah lingkaran: “Apa bagaimana menurutmu?"
Dia berpikir, Tapi -
dia mengalihkan pandangannya dan tertuju pada Shen Mingjin. Dia tinggi dan kurus, tapi sebenarnya sangat kuat. Dia bisa menahannya dengan satu tangan. Li Wu mengipasi wajahnya dan menjadi sedikit merah .
Keanehan ini diperhatikan oleh Shen Mingjin, yang selalu memperhatikannya. Pria itu mengerutkan kening: "Ada apa?"
Li Wu menunduk dan mengedipkan bulu matanya: "...Sepertinya...sedikit tidak nyaman."
Dia kata Sambil menggosok pipinya, mata Shen Mingjin berkedip sedikit, dan gerakannya menunjukkan sedikit kepanikan. Li Wu menunjuk ke arah sistem, merencanakan langkah pertama, dapatkan√.
Dinasti Jia.
Masyarakat awam hampir menyaksikan sendiri pembangunan Kereta Api Qinghai-Tibet, namun dalam beberapa hari mereka sudah bisa melihat beberapa prototipenya.Yang lebih patut ditiru adalah para pengrajin yang ikut serta dalam pembangunan tersebut.Pada Dinasti Jia , apakah mereka menekankan budaya di atas urusan militer atau urusan militer di atas budaya, Mereka tidak pernah berstatus pengrajin, itu hanyalah keterampilan luar biasa.
Registrasi rumah tangga pengrajin dan warga sipil bahkan lebih berbeda lagi, disebut registrasi rumah tangga kelas bawah, paling banter mereka bisa menemukan master yang sakti dan bekerja untuk mereka seumur hidup!
Bagaimana dengan Tiongkok? Dari dulu mesin litografi, otak optik, dan kini para desainer teknik, yang berani meremehkan Li Wu, yang berani meremehkan pengrajin yang dipimpin oleh Li Xianchang, apalagi melihat mereka makan dan minum setiap hari akhir-akhir ini. , setelah pekerjaan berat selesai, adalah waktu Anda sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...