Bab 38

258 17 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 38

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 37

Bab Selanjutnya: Bab 39

    Malam ini, seseorang ditakdirkan untuk bolak-balik, tidak bisa tidur di malam hari.

    Mereka terkejut dengan pikiran mereka sendiri, orang kaya dan berkuasa iri, pejabat sipil dan militer bingung dan marah, dan beberapa orang terlalu lapar untuk tidur setelah melihat Huaxia seperti itu.

    Ini adalah kasus keluarga Xu Niangzi, bahkan setelah siaran langsung selesai, begitu mereka menutup mata, ada potongan besar daging merah yang bergetar, mie putih dan lembut, yang berulang di depan mata mereka. anak-anak bahkan tidak bisa membuat keributan, dan mereka berbaring di tempat tidur lewat.

    Ketika dia pergi untuk membereskan, dia masih bisa mendengar satu atau dua bisikan. Nona Xu sedang berpikir untuk pergi lebih jauh besok, mencari lebih banyak sayuran liar untuk membuat bubur, dan menambahkan setengah genggam nasi merah?

    Dia sedang memikirkan sesuatu, dan dia tidak tidur dengan mata tertutup, ketika tiba-tiba dia merasakan gerakan di sampingnya, dan suaminya bangun dari tempat tidur.

    Tidak hanya itu, dia mengenakan jubah yang sudah diperbaiki, dan mengambil alat-alat pertanian yang baru saja diletakkan di dekat dinding: "Sudah larut? Mengapa kamu pergi?" Suaminya

    Xu Youtian adalah seorang petani biasa, pendiam, dan pada saat ini saat dia tersenyum dengan jujur: "Pokoknya, aku tidak bisa tidur, jadi sebaiknya aku melihat hasil panen."

    Ms. Xu menegakkan tubuhnya dan memelototinya dengan tajam: "Jangan pergi! Kamu pembohong!

    " Dia diminta untuk menikah dengan anggota kota dan menjadi selir, tetapi semua orang mengatakan bahwa dia lebih suka menjadi istri dari keluarga miskin daripada menjadi selir dari keluarga kaya Biarkan dia berbicara tentang hype, tetapi Xu Niangzi menolak, dan akhirnya memilih Xu Youtian.

    Dia pendiam, bukan pasangan yang cocok untuk kepribadiannya yang pedas, Xu Youtian sederhana dan jujur, dia adalah kepala keluarga Xu, bagaimana dengan merawat tanaman, biji-bijian sebelumnya baru saja dipanen! Lihatlah tanaman sialan!

    "Apakah kamu sedang terburu-buru? Tahun ini, biji-bijian baru saja tiba, dan keluarga dapat hidup terus! Dilarang masuk ke pegunungan!"

    Desa mereka dikelilingi oleh pegunungan dan hutan, dan setiap tahun orang pergi ke pegunungan untuk menemukan barang dari pegunungan, dan setiap tahun terjadi kecelakaan, dan Ms. Xu sangat cemas.

    Xu Youtian tidak berbicara, tetapi menatapnya dengan mata lurus: "Tapi, Da Mao dan Er Mao bilang mereka lapar."

    Bahunya terkulai, dan dia benar-benar menangis: "Sebagai orang tua, saya merasa tertekan ketika melihat anak itu sangat lapar sehingga dia bermimpi untuk makan."

    Pada akhirnya, suami istri itu berpelukan dan menangis, tidak berani. menangis terlalu keras.Separuh rumah lainnya adalah tempat tinggal kedua anak itu.

    Mereka menangis karena diri mereka sendiri. Segala sesuatu di Huaxia tidak ada harapan, tetapi mereka masih tidak mau. Kerja keras dan kelaparan bertahun-tahun, banyak hasil panen masuk ke kantong orang lain, dan keluarga hanya bisa makan dedak dan menelan sayuran.

    "... Lebih baik di Huaxia." Ketika dia mengatakan ini, Lady Xu tiba-tiba berhenti. Segala sesuatu di Huaxia baik, dan makanan semacam itu belum pernah ada sebelumnya, dan dia masih memiliki sedikit pengalaman dalam memasak, seperti daging dan telur. Tidak mampu membelinya, bagaimana dengan camilan sederhana?

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang