Novel Pinellia
Bab 154
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 153
Bab selanjutnya: Bab 155
Bab 154
Chen Xi terkejut, seolah dia sedang berhalusinasi.
Menyerah? Atau mati?
Hahaha, bagaimana bisa ada orang yang sombong, dan dia tetaplah wanita yang paling dia tidak suka!
Chen Xi tertawa terbahak-bahak hingga hampir menangis. Tiba-tiba dia berhenti tertawa dan berkata, "Apa yang dibicarakan permaisuri? Apakah hari ini membuatmu pusing? Lima kerajaan sudah sejajar, dan aku adalah raja Yan. Apa sikapmu?" Mengatakan sesuatu seperti ini?"
Dia benar-benar marah.
Kotak hadiah di tangannya terlempar dengan keras ke tanah, yang hanya merupakan tanda sebelum dia menjadi marah, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa di depan semua orang, dia akan menantang otoritas permaisuri. Para prajurit di bawah memberontak, dan kedua raja yang sedang berlutut itu semakin tercengang.
Hingga terdengar suara tembakan dan peluru mengenai pergelangan tangannya.
Sakit parah!
Chen Xi mengguncang tubuhnya dan hampir tidak bisa menahan teriakannya. Dia menatapnya dengan kaget. Beraninya dia melakukannya? Tapi rasa sakit di tangan kiriku tidak palsu, dan aku ingin segera menuruni tangga.
Tapi yang bisa dia lihat hanyalah seragam hitam dengan benang emas di latar belakang perlahan bergerak ke bawah saat tuannya berjalan. Li Wu menatapnya, memegang pistol hitam pekat dengan jari-jarinya yang seputih giok, dan menarik pelatuknya—
boom !
Tembakan lain mengenai tangan kanannya, dan Chen Xi langsung berteriak, bang! ledakan! Kakinya berlutut di tangga batu giok yang diukir dari marmer putih, dengan darah panas mengalir di wajahnya.
Sepasang sol lembut menginjak lehernya: "Kirim, atau mati."
Li Wu memiliki sebelas ribu pemikiran untuk membunuhnya, tapi tidak satupun yang berdarah dan mengejutkan seperti ini.
Melihat sekeliling dengan mata jernih, menteri yang diam tadi berharap dia bisa berubah menjadi semut. Akan lebih baik jika tatapan pihak lain menyapu dirinya jiwanya.
Kepala keluarga Shen juga berada di antara kerumunan, masih di depan. Dia adalah orang pertama yang menanggung beban paling berat dari adegan tragis ini, dan jantungnya berdebar kencang. ini membunuh seekor monyet untuk menakuti seekor ayam!
Dia tiba-tiba mendapat firasat yang tidak diketahui. Bisakah mereka mendapatkan keuntungan dari orang ini dengan melakukan ini? Apakah Anda yakin tidak mencari kulit harimau?
"Ahhhhh!" Jeritan membuyarkan pikirannya. Bajingan Zhao Guoguo sangat ketakutan dengan taktik kejam Li Wu sehingga kakinya melunak dan dia berguling menuruni tangga Ngomong-ngomong, itu menyeramkan, mereka tidak melakukan apa pun, mereka tidak berani melakukan apa pun!
Saat ini, Li Wu tidak lebih dari penjelmaan iblis di mata mereka.
Namun di mata orang-orang di seluruh dunia, itu adalah hukuman dari para dewa.
Termasuk Baicao dan lainnya yang sedang berbaris terburu-buru, mereka juga berpikir demikian.
Adapun mengapa dia belum tiba, Baicao tidak bisa menahan tangis dan tawa, tentang fakta bahwa karena tuannya terlalu cepat, dia memimpin pasukan lebih dari 20.000 orang ke kota kekaisaran, dan pasukan 500.000 orang. dia memimpin tidak bisa mengejar ketinggalan. Dia lelah membicarakan masalah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...