Bab 34

325 19 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 34

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 33

Bab Selanjutnya: Bab 35

    jaringan bintang.

    Jaringan bintang yang benar-benar menghubungkan pesawat antarbintang, Li Wu menundukkan kepalanya, dan di bawah menara yang menjulang tinggi, tanahnya penuh dengan bintang.

    Angin pahit berhembus, Li Wu melangkah maju dan telah mencapai tepi menara. Meskipun dia tahu bahwa ini adalah dunia virtual, semuanya terlihat begitu nyata. Kota yang menggantung di langit dan bintang-bintang berjatuhan ke tanah, menara putih murni semacam ini tampaknya adalah satu-satunya pilar antara langit dan bumi.

    Dia menemui masalah, bagaimana cara berjalan di dunia maya?

    Sebuah tangisan.

    Kelompok cahaya yang membakar naik dari bawah ke atas, dan sosok yang berapi-api menembus awan dan kabut. Sayap yang melebar seperti awan yang menggantung dari langit, dan bulu ekor yang berwarna-warni berwarna-warni dan indah, tersapu seperti awan angin.

    Li Wu tiba-tiba melompat dan duduk di punggungnya.

    Panduan pengguna untuk dunia kedua akhirnya datang Kecuali untuk pengaturan bawaan asli, semuanya di sini dapat dilakukan melalui ide, atau kekuatan mental.

    Dengan suara yang tajam, burung phoenix itu menabrak langit, langit dan tanah, dan mata yang tak terhitung jumlahnya menyaksikan keributan besar yang disebabkan oleh para pendatang baru.

    "WC! Luar biasa! Monster pendatang baru macam apa ini!"

    "Sangat keren, sangat tampan! Anak itu menangis karena iri."

    "Monster kekuatan spiritual mana yang benar-benar menyebabkan sensasi seperti itu, aku juga memilikinya, apakah mekanismenya akan datang? "

    Sialan, binatang seperti apa? Cantik dan mendominasi!"

    Meskipun orang-orang antarbintang memiliki informasi yang baik, mereka belum pernah melihat pemandangan sebesar ini di dunia virtual.

    Nyatanya, Li Wu juga sangat bingung.

    Dia hanya ingin turun dari menara, dan dia membutuhkan sesuatu untuk membawanya ke lantai pertama. Saya harus mengatakan bahwa rasa terbang sangat menyegarkan. Melihat ke bawah pada semua makhluk dari atas, dunia virtual memiliki pemandangan yang indah dan lebih menarik.

    Meskipun dunia kedua dapat menciptakan semua makhluk, itu membutuhkan kekuatan mental yang sangat besar, cukup bagi orang biasa untuk mempertahankan bentuknya sendiri, apalagi membuat tunggangan.

    Dunia antarbintang penuh dengan hal-hal aneh, orang dapat melepaskan diri sesuka hati, dan dibagi menjadi bagian khusus untuk orang dewasa dan bagian harian, terletak di area paling makmur di seluruh jaringan bintang.

    Lucunya, seluruh area penuh dengan bintang jatuh, dan manusia membangun kota dan tinggal di atasnya, dan tunggangan mimikri spiritual dapat tersebar kapan saja.

    Li Wu juga dapat melihat bahwa ini adalah dunia dengan teknologi yang kuat, dengan kreasi buatan di mana-mana, robot di mana-mana, dan yang paling mahal adalah manusia.

    Peradabannya jauh melebihi China, dengan teknologi tercanggih, perisai pelindung terkuat, kota besar di langit, dan jalur transmisi Di sini, jaringan bintang telah menjadi rumah kedua bagi penghuni antarbintang.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang