Novel Pinellia
Bab 67
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 66
Bab Selanjutnya: Bab 68
bodoh?
Ketegangan yang ditingkatkan?
Warga Negara M di depan TV benar-benar terpana, terutama setelah mendengar bahwa Tuan Presiden yang ramah mengadopsi rencana Tuan Wells dan berinovasi "dengan cerdik", warga yang marah mendobrak pintu, dan tetangga di seberang mengenakan Perkakas, dengan pistol di satu tangan, keduanya saling memandang dan menuju ke arah yang sama pada saat yang sama!
Gedung Putih.
Kediaman presiden mereka yang baik, saya ingin berterima kasih kepada presiden mereka, jika bukan karena pamer ini, pertemuan apa pun akan diadakan di ruang konferensi internal Gedung Putih, dan mereka tidak akan mengenalinya.
Jadi, ada adegan ini di depan saya.
Kerumunan berkumpul di sekitar Gedung Putih, dan kediaman kecil itu langsung dikelilingi oleh orang-orang yang marah. Dari waktu ke waktu, dua tembakan terdengar. Untuk pertama kalinya, polisi yang menunggu dengan kekuatan penuh tidak berani mengambil tindakan. Mereka adalah sangat marah sehingga mereka sepertinya memakan orang, mata, kulit kepala mati rasa.
Suasana mencekam memenuhi pemandangan dengan bau asap mesiu, hanya perlu sedikit percikan untuk meledak seketika!
Tuan Staces berkeringat dingin, dia punya uang, tetapi dalam menghadapi kematian, bahkan jika dia mempertaruhkan semua kekayaannya, dia tidak bisa membeli kehidupan kedua.
“Bang!”
Peluru menyerempet telinganya dan ditembakkan ke bonsai, dan ubinnya langsung terkoyak!
Tuan Staces, yang baru saja meninggalkan Gedung Putih, mengalami sakit telinga yang membakar, dan ketika dia menutupinya, dia menyadari bahwa telinganya memar dan berdarah tanpa henti.
Stace dipaksa mundur lagi.
Siaran langsung di Internet telah mengubah pemandangan. Orang-orang yang jauh menonton semuanya di TV, menatap Tuan Presiden mereka dengan marah. Melihatnya berantakan seperti anjing, sulit untuk melampiaskan kebencian mereka!
Siapa yang mengira bahwa virus itu sebenarnya dikembangkan oleh mereka di negara m.Mereka ingin menjebak Huaxia, tetapi malah diekspos.
[Ya Tuhan, apa yang Stace lakukan? Penelitian tubuh manusia adalah zona terlarang medis, dan itu sepenuhnya bertentangan dengan semangat kemanusiaan! ]
[Atas nama warga negara m, saya ingin menghukumnya dengan keras! Bagaimana dia bisa melakukan itu, kami ingin vaksin! vaksin! ]
Melihat semuanya di Internet, Stace menahan napas di dadanya, tidak bisa mengungkapkannya.
Hingga saat ini, dia tidak tahu bagaimana pihak lain menginvasi sistem jaringan negara m dan menyiarkan konten rapat secara langsung.
Yang dia tahu hanyalah bahwa ini sudah berakhir, semuanya sudah berakhir.
Sekretaris itu memegang sebuah dokumen dan bergumam, "Negara Bangzi telah memberontak!"
Tidak ada yang menyangka bahwa negara di mana ayah dengan mulut terbuka menutup ayah dengan mulut akan memimpin dalam pengkhianatan. Mereka menunjukkan kecaman dan penyesalan yang kuat, dan berdasarkan ini, mereka dengan hati-hati menyatakan tujuan mereka: "Kami juga korban yang tidak bersalah. Demi menjadi orang Asia, Bangziguo bersedia menghabiskan puluhan miliar won untuk membeli Vaksin Huaxia. "
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...