Novel Pinellia
Bab 96
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 95
Bab selanjutnya: Bab 97
Bab 96
Siapa dia?
Tuan muda kedua, Hu Weishan, menatapnya dengan tatapan kosong, dengan tatapan kosong di matanya.Tidak peduli seberapa banyak dia mencari, dia tidak dapat membayangkan bahwa sumber dari semua penderitaan keluarga Hu sebenarnya adalah karena dia.
Karena seorang budak rendahan.
Dilihat dari ekspresinya, Li Wu tahu bahwa dia sudah lama melupakannya. Mungkin di matanya, budak-budak ini hanyalah barang bekas. Apa bedanya jika dia sesekali merusak satu atau dua bagian?
Di mata "orang-orang yang lebih tinggi" ini, kehidupan seorang budak bukanlah kehidupan.
Li Wu mencibir: "Kamu telah melupakannya, tetapi kamu belum melupakannya. Pernahkah kamu melihatnya?"
Dia berkata dengan nada lemah: "Aku suka gadis kecil berpakaian merah muda dengan roti ganda. Dia ada di belakangmu, menyentuh lehermu, mencarimu. Kamu menginginkan sesuatu."
Nafas Hu Weishan tersendat, sanggulnya disanggul, dan dia mengenakan pakaian berwarna merah muda. Seluruh tubuhnya kaku. Dia tiba-tiba teringat sore itu dan tiba-tiba merasakan beban di tubuhnya. punggungnya. Pada saat yang sama, dia memperingatkan dirinya sendiri bahwa dia hanyalah seorang budak. Apa yang harus dia takuti? dari?
Li Wu tersenyum: “Aku tahu, dia memberitahuku bahwa dia sedang mencari matamu!”
Hu Weishan menatapnya dengan tajam, itu dia! Itu benar-benar dia!
"Tidak, itu tidak mungkin! Merupakan kehormatan baginya untuk memiliki budak rendahan ini. Mencungkil matanya tidak masalah, dia hanya seorang budak! Budak rendahan! " Tiba-tiba dia berteriak, dan tubuh bagian atasnya meringkuk menjadi
udang. .
Di bawah tatapan dingin Li Wu, Hu Weishan berteriak seperti babi, seolah dia mendengar suara sesuatu pecah di udara.
Ternyata itu adalah dirinya sendiri.
Sebuah sepatu menginjak selangkangannya, dan yang patah adalah bolanya.
Tidak hanya orang-orang di sekitarnya yang merasa kedinginan, bahkan para abdi dalem di depan ruang siaran langsung pun gemetar sesaat ketika melihat pemandangan ini.
Dia sangat waspada terhadap tindakan tak terduga Li Wu, dan terlebih lagi, dia sangat menentang. Bagaimanapun, Li Xianchang adalah seorang wanita. Bagaimana dia berani melakukan ini?
Terjadi keributan di pengadilan.Bagi seorang pria, itu jelas merupakan beban hidup yang tak tertahankan!
Terserah seorang wanita untuk mengambil tindakan.
Jantung Sui Yanxiao berdetak kencang saat melihatnya. Dia tiba-tiba teringat tamparan Li Wu sebelum lepas landas. Apakah dia senang orang lain tidak menginjaknya?
Segera dia menyadari bahwa dia sebenarnya takut pada wanita Li Wu ini! Bagaimana bisa!
Wajah Sui Yanxiao sangat jelek. Dia menahan amarahnya dan memaksakan dirinya untuk terus membaca. Li Wu akan pergi, tapi itu tidak berarti orang-orang ini dan timnya bisa pergi. Misalnya, Qi Zhe, Sui Yanxiao mengepalkan sandaran tangan dengan erat Keluarga Qi penuh dengan orang-orang yang setia, tetapi mereka tiba-tiba pergi. Pengkhianat yang sangat berbahaya!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Roman d'amour𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...