Novel Pinellia
Bab 91
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 90
Bab selanjutnya: Bab 92
Babak 91
: Istana Dingin.
Terletak di sudut paling terpencil di barat laut istana, halaman bobrok ini jarang dikunjungi burung, rerumputan subur dimana-mana, dan hampir tidak ada suara yang terdengar kecuali kasim cilik yang sesekali mengantarkan makanan.
Hari ini sangat meriah.
Xiao Weizi, kasim cilik Istana Leng yang mengantarkan makanan, membawa kotak makanan dan berjalan masuk ke Istana Leng dengan sikap sok, Adapun kenapa dia berpura-pura, karena dulu ada selir istana yang tinggal di sini. Suatu hari, keduanya tiba-tiba menghilang, dan Xiao Weizi panik.
Dia segera mengutuk kesialan!
Saya ingat bahwa dia juga seorang kasim agung yang disukai oleh permaisuri tertentu.Sayangnya, begitu dia jatuh dari kasih karunia, dia dipindahkan ke istana yang dingin oleh lawannya untuk membalas dendam.
Istana yang dingin adalah tempat di mana tidak ada yang bisa dilakukan. Dia akhirnya mengerti bahwa dia tidak punya peluang untuk maju dalam hidup ini.
Sampai hari ketika selir istana tiba, psikologi Xiao Weizi telah lama terdistorsi. Dia menyiksa mereka berdua dengan berbagai cara, termasuk nasi mentah, nasi busuk, dan daun sayur busuk, dan menipu banyak perhiasan. Permaisuri bangsawan di masa lalu sekarang bergantung padanya.Kasim itu mendengus, yang membuatnya sangat bangga.
Hingga keduanya menghilang.
Dia panik tetapi tidak khawatir sama sekali. Selir itu diasingkan ke istana yang dingin. Kecuali matahari terbit di barat, dia akan mati karena usia tua di istana!
Xiao Weizi tidak melakukan apa-apa, dan langsung menipu mereka berdua, tidak pernah menyangka suatu saat kejadian itu akan terungkap.
Bahkan makanan dengan kualitas paling rendah di ruang makan kekaisaran pun lezat. Setelah makan untuk dua orang, Kasim Wei cegukan. Sebelum dia sempat mengemasi kotak makanan, dia tiba-tiba mendengar suara langkah kaki yang tergesa-gesa. Dia segera menajamkan telinganya dan berkata, "Siapa ini?" ?!"
Dia mencubit suaranya yang tajam dan tipis: "Siapa yang berani masuk ke istana yang dingin? Ini adalah wilayah kaisar, bukankah kamu ingin-"
Sebelum Mingzi bisa mengatakan apa pun, dia tertegun seperti orang bodoh Berdiri di sana, menatap kosong ke arah orang yang datang, jubah naga? Itu Yang Mulia!
Suara "Celetuk".
Dia tiba-tiba berlutut: "Yang Mulia, mohon maafkan saya! Yang Mulia, mohon maafkan saya! "
Sui Yanxiao mandi dan berganti pakaian bersih. Dia masih merasa tidak nyaman, seolah-olah dia masih memiliki bau itu. Dia mengerutkan kening dan menendangnya. : “Kenapa mengampuni nyawamu?”
Segera dia melihat ke kotak makanan di satu sisi, dan sudah terlambat bagi Kasim Wei untuk mengemasnya.
Para penjaga kekaisaran mengikuti dari dekat dan menggeledah seluruh istana. Sui Yanxiao menyipitkan matanya. Ini adalah istana dingin tempat dia memenjarakan Selir Jing. Dia awalnya ingin memberinya akhir yang baik dan mati saja di istana. Sekarang... siapa yang akan biarkan dia
? Dia memiliki "saudara laki-laki yang baik" yang membayar hutang ayah dan anak, dan hutang saudara laki-laki dan perempuan! Jika Qi Zhe berani memberontak, dia harus bersiap-siap jika adik kesayangannya dipotong-potong olehnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romantizm𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...