Bab 86

51 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 86

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 85

Bab selanjutnya: Bab 87

Bab 86

Apa yang Li Wu lakukan?

Dia baru saja melakukan senam pagi setelah menyelesaikan percobaan, dan dia kembali berkeringat.Tentu saja dia ingin mandi yang nyaman agar merasa nyaman dan menghilangkan rasa lelah.

Pintu kaca buram dibuka, wajah Li Wu sedikit merah, dan siapa pun dapat melihat bahwa dia tampak segar dan segar.

Sangat cepat?

Meskipun dia tidak banyak muncul, dia mengenakan pakaian musim panas yang biasa, dan celana pendeknya memperlihatkan sepasang kaki putih ramping, yang membuat para siswa memalingkan muka, dan tentu saja mereka bisa menebak apa yang baru saja dia lakukan.

“Li, bukankah Li Xianchang perlu merebus air?”

“Sepertinya dia tidak punya pelayan di rumah, jadi dari mana air panasnya?”

Tahukah kamu, bahkan keluarga terkaya pun tidak punya air panas kapan pun dan di mana pun. .Untuk menggunakannya, Anda harus memberi tahu para pelayan dua atau tiga jam sebelumnya, merebus air di dapur, dan mengangkutnya ke halaman ember demi ember, yang membutuhkan tenaga dan sumber daya keuangan yang sangat melelahkan.

Tapi Li Wu tidak perlu berbuat apa-apa. Mereka memang mendengar suara air. Banyak orang tanpa sadar melihat ke pintu yang buram. Kaca berwarna seharga ribuan dolar hanyalah sebuah pintu di sini.

“Tiongkok tempat tinggal Li Xianchang benar-benar patut ditiru.”

“Bagaimana dia menggunakan air panas, dan apa yang ada di balik pintu?”

“Tanpa pelayan dan peralatan, bagaimana dia mendapatkan air panas? Mungkinkah dia menggunakan air dingin? "

Kamu bodoh, bagaimana mungkin? Konstitusi wanita adalah Yin. Wajah Li Xianchang harusnya pucat jika dibasuh dengan air dingin, bukannya seperti ini..." Wajahnya

seperti bunga persik, dan pipinya merah jambu dan merah jambu. .

Pria itu bergumam, tapi bagaimanapun juga dia merasa kata-kata ini tidak pantas dan terlalu sembrono, jadi dia tidak bisa mengucapkannya.

Tidak ada yang mengira Li Wu akan menjawab. Untungnya, suasana hatinya sedang baik hari ini. Dia menunduk sedikit dan tertawa: "Ada apa di balik pintu?"

Para siswa berdiri membeku, tidak pernah menyangka Li Xianchang akan menjawabnya. Lagipula , , dia hanya menargetkan Sui Yanxiao sebelumnya, tapi tidak peduli betapa memalukannya dia, dia tetaplah Yang Mulia.

Ada suara letupan.

Siswa yang seperti angsa itu jatuh ke tanah, raut wajahnya tampak kesakitan, tetapi yang terpikir olehnya hanyalah: “Li Xianchang sedang berbicara denganku?” “Li Xianchang sedang berbicara dengan kita?!” Bahkan orang yang paling jujur

​​sekalipun Pria itu merasa tidak nyaman, seolah membuka pintu akan membawa ke dunia lain.

Hanya dalam beberapa detik, Li Wu membuka pintu kamar mandi dalam satu langkah, panas di dalam telah hilang, dan ubin putih pucat ditempel di pintu kamar mandi, yang bersih dan cerah.

Terdapat juga pintu kaca buram sebagai sekat, dengan kamar mandi di satu sisi dan kamar mandi di sisi lain.Berbagai perlengkapan mandi, shower gel, sampo, dan masker rambut diletakkan di rak.Menghadapi botol dan toples itu, semua orang masuk Jiachao Belum pernah terjadi sebelumnya, bahkan jarang bisa ditahan.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang