Bab 117

36 5 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 117

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 116

Bab selanjutnya: Bab 118

Bab 117

Lingchi?

Orang-orang yang marah tidak bisa bereaksi sejenak dan memandangnya dengan datar, mata mereka penuh keraguan, seolah bertanya: Apa itu Lingchi?

Li Wu menurunkan pandangannya, matanya yang gelap seperti pusaran air tanpa dasar, menatap Wu Mu Shu: "Yang disebut Ling Chi berarti dipotong-potong dengan seribu luka. Mereka yang melakukan kejahatan paling keji akan dijatuhi hukuman mati, dan mereka dipotong-potong hidup-hidup dengan 3.357 sayatan. Pisau terakhir ditusuk tepat di jantung, dan kepala burung hantu terungkap ke publik."

Begitu kata-kata itu keluar, terjadilah keheningan.

Orang-orang yang baru saja meratap memiliki air mata panas di mata mereka dan setengah berlutut di tanah. Pikiran mereka sudah dipenuhi oleh Ling Chi. Mata mereka lebih panas dari api, dan kebencian mereka dilepaskan dengan cepat ke Wu Mu Shu. Dalam hal ini kekacauan, kehancuran, dan darah mengalir seperti sungai di kota.

"Beri saja dia Lingchi! Potong dia menjadi beberapa bagian dengan seribu pisau! "

Li Wu menundukkan kepalanya dan mengerutkan bibirnya sambil tersenyum: "Pangeran kedua seharusnya mengetahui hal ini dengan baik. Bagaimanapun, ini adalah spesialisasi klan Tatarmu."

Menurut Baginya, Anda tahu, para pengembara Dinasti Jia menyukai hukuman berat. Dia pasti sangat menyukainya, bukan?

Dia sangat menyukainya. Wu Mu Shu gemetar kegirangan. Dia sangat ketakutan, tidak, dia sangat menyukainya sehingga dia bahkan tidak bisa berkata apa-apa. Uraian Li Wu hanya dalam beberapa kata telah membuatnya takut hingga mengalami inkontinensia.

Dinasti Jia yang mengerikan.

Orang-orang Dinasti Jia yang mengerikan.

Dan Li Wu, seolah-olah dia menyadari sesuatu setelah berbicara, menatap mata Qi Li Qi Hongying di sampingnya, yang merupakan Selir Jing yang asli, tanpa sadar menundukkan kepalanya sambil memegang pisau panjang di tangannya.

Malu, bersalah.

Memikirkan hal-hal yang telah dia lakukan dalam keadaan linglung, mau tak mau dia ingin bunuh diri dengan pisau, dia sangat bodoh! Seperti kata orang Cina, cintai otak!

Sekarang dia bersiap untuk menggantikan ayahnya, itu hanya masa pelatihan, dan itu sudah membuatnya merasa berat dan sulit.Di mana Li Wu, bukan, Li Xianchang? Dia mendirikan seluruh kios, dari Yunzhou hingga Jiangzhou, dan akhirnya ke Mobei.

Qi Hongying tersipu.

Mata Li Wu melewati mereka, dan dia melengkungkan bibirnya dan tersenyum, tidak terkejut: "Saya datang terburu-buru, saya tidak tahu apakah ada tentara di tentara yang pandai menggunakan ilmu pedang." Matanya kembali tertuju pada mereka. pada

Wu Mu Shu: "Bagaimanapun, Ling Chi ingin memenggal kepalanya hidup-hidup tiga ribu tiga ratus lima puluh tujuh kali."

"Saya akan melakukannya!" Salah satu jenderal berdiri dan berkata dengan suara keras: "Saya telah berlatih keterampilan pedang dengan keras sebelumnya, dan aku seharusnya bisa menangkap seseorang."

Wu Mu Shu melihat sosoknya yang tinggi dan pisau panjang dengan bilah putih bersinar di tangannya. Dia akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak memiringkan kepalanya dan pingsan sepenuhnya.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang