Novel Pinellia
Bab 17
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 16
Bab Selanjutnya: Bab 18
Langkah He Qingxue tersendat, yang secara alami menarik perhatian Sui Yanxiao di atasnya, dan dia mengerutkan kening. Untuk apa dia linglung? Apakah tidak ada cukup waktu?
Untuk hari ini, Sui Yanxiao membayar mahal, semua orang ingin melihat leluconnya, musuh dan lawannya, tetapi dia ingin mereka tahu siapa kaisar sebenarnya.
He Qingxue adalah wanita favoritnya, dan juga cara terbaik untuk membuatnya sukses.
"Qingxue." Dia mengulurkan tangannya ke arahnya. Sebelum permaisuri baru tiba, kaisar telah menawarkan untuk menunjukkan bantuannya. Semua pejabat sipil dan militer istana, istri dan selir, di bawah pengawasan semua orang, merasa ngeri.
He Qingxue ingin tersenyum dengan susah payah, tetapi menarik bibirnya, seluruh wajahnya kaku tak tertahankan.
Jantungnya berdegup kencang, tangan dan kakinya mati rasa, apa yang dia lihat, itu adalah Li Wu, dia mengenakan gaun merah cerah, dengan riasan terbaik, dia secantik nyala api.
Saat dia melihatnya, bagaimana mungkin dia masih tertawa? !
Mengapa dia masih begitu mempesona?Ini bukan yang dibayangkan He Qingxue.
“Permaisuri, terimalah buku harta karun itu!”
Sui Yanxiao sangat puas dengan kerendahan hatinya, diam-diam menghitung waktu, dan tiba-tiba matanya membeku, seolah melihat pemandangan yang luar biasa, gerakannya membeku di udara.
Li Wu? !
Dia mengenakan gaun merah yang tidak selaras dengan etiket, dan berjalan melewati kerumunan, matanya sedalam kolam dingin bertemu dengannya, dan dalam sekejap, rasa dingin menghantam hatinya.
"Li Wu!"
"Apakah kamu melihatnya?" Sui Yanxiao meneriakkan kata-kata ini hampir dengan canggung, setiap kali wanita seperti iblis itu mengambil langkah, dia muncul di tempat lain dari udara tipis, dan dia semakin dekat dengannya. .Ini semakin dekat!
Apa yang akan dia lakukan?
Tepat pada saat ini, tiba-tiba terdengar suara, dan kembang api besar berwarna-warni meledak di udara. Alis Li Wu berkedut saat melihat karakter warna-warni yang mewah. Orang baik, ternyata itu adalah kembang api yang diproduksi di desanya!
Karena jumlahnya sedikit, hanya sedikit yang dijual ke pangeran dan bangsawan.Beberapa waktu lalu, bawahannya melaporkan kepadanya bahwa seorang pria besar tiba-tiba muncul dan ingin membeli semua kembang api di desa mereka.
Li Wu: Ternyata dialah yang dimanfaatkan!
Tetapi pada saat itu, orang-orang Dinasti Jia belum pernah melihat hal seperti itu, setelah kembang api tersebar, bahkan kertas warna-warni di seluruh langit terasa sangat indah, dan mereka yang bisa membaca bahkan bisa melihat deretan kata di langit. : ——Xuannv Dujie,
membantu Renjun! "
Pejabat sipil dan militer Dinasti Manchu berlutut dengan gembira. Dengan dasar perbuatan He Qingxue, mereka sangat yakin bahwa raja yang baik hati ini pastilah raja mereka——Sui Yanxiao!
" Permaisuri berumur seribu tahun! "
" Hahaha. "
Wanita itu langsung tertawa, dan mereka terkejut. Siapa yang berani tertawa terbahak-bahak!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...