Novel Pinellia
Bab 126
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 125
Bab selanjutnya: Bab 127
Bab 126
Apa yang dilakukan monyet ini?
Hal ini pula yang menjadi sentimen hampir seluruh menteri yang hadir, mereka memandang monyet tanah liat dengan curiga, merasa seolah-olah sedang menemui masalah besar.
Li Wu diam-diam meletakkan tanda penjelasan di sampingnya.Setelah melihat arti kata-katanya dengan jelas, tidak hanya para menteri, tetapi juga orang-orang di bawah pun gempar.
"Ini bukan monyet? Benarkah mereka manusia?!"
Terkejut dan tidak bisa dipercaya, diikuti dengan bantahan, kontroversi di pengadilan sama bergejolaknya dengan ombak: "Saya tidak percaya! Bagaimana nenek moyang kita bisa menjadi monyet jelek seperti itu! Sama sekali tidak mungkin!"
"Apa yang dilakukan Li Xianchang? Bagaimana dengan Homo sapiens dan manusia kera? Beraninya Tiongkok?! Saya lebih suka percaya bahwa kita adalah gagasan yang dilontarkan oleh Permaisuri Nuwa. Bagaimana kita bisa berevolusi dari monyet?"
" Itu adalah Tiongkok, dan hanya Tiongkok yang berubah dari monyet. Apa hubungannya dengan Dinasti Jia kita!”
Mendengar ini, Li Wu tertawa, tetapi sebelum dia bisa berkata apa-apa, model manusia kera di depannya tiba-tiba mulai bergerak. dan dia sedang mengebor dengan tongkat. Membuat api dari kayu, ya, mereka tidak bisa melihatnya pada awalnya, tapi seiring dengan semakin familiarnya postur tersebut, bukankah itu hanya membuat api dari kayu?
Apakah monyet-monyet ini mengebor kayu untuk membuat api?
"Mereka tidak akan pernah berhasil! Bahkan jika kamu melihat--"
Sebelum pria itu menyelesaikan kata-katanya, terdengar ledakan, dan bola api meledak di atasnya.Warna merahnya begitu menyengat hingga menteri yang baru saja berbicara hampir kehilangan matanya karena terkejut..
Tapi ketika mereka bereaksi, mereka semua tertawa: "Di mana tempat ini? Bagaimana bisa ada tontonan seperti itu?"
"Bah, bang, bang!" Beberapa orang bertepuk tangan saat mengatakan ini, dengan mata penuh penghinaan.
Li Wu berada di museum ketika dia memulai siaran langsung. Bagaimana mereka bisa tahu seperti apa museum itu? Mereka mungkin belum pernah mendengarnya. Li Wu menunduk. Tidak masalah. Mulai hari ini, mereka akan melakukannya mengingatnya secara mendalam.
Api di ruang pameran pertama diaktifkan oleh museum, dan terjadi secara tiba-tiba, tetapi itu memang benar-benar api.Lapisan kaca transparan yang tebal mengisolasi para tamu, dan mereka dapat melihat goyangan api dan asap putih di dalamnya.
Orang-orang terkejut dan para menteri mencibir, tetapi tidak ada yang mengingat kata-kata di tanda itu.Namun, tidak ada satupun dari mereka yang memperhatikan bahwa sekelompok siswa sekolah menengah pertama telah berkumpul di belakang Li Wu.
Suara nyaring guru terdengar di dalam ruangan: "Anak-anak, tolong lihat! Apakah orang-orang ini terlihat sangat akrab?"
Berbagai suara terdengar: "Itu Homo sapiens! Saya pernah melihatnya di buku teks."
"Homo sapiens muncul di buku teks. 200.000-300.000 tahun yang lalu, dia adalah nenek moyang kita semua di Tiongkok."
Dinasti Jia.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...