Novel Pinellia
Bab 78
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 77
Bab Selanjutnya: Bab 79
Di atas langit biru, sayap besar menutupi langit dan matahari, satu, dua, tiga ... eselon udara pesawat menyilaukan.
menghancurkan! Ini benar-benar menghancurkan!
Pertama, beberapa pesawat terbang di atas alun-alun, memuntahkan asap berwarna-warni, seperti pita warna-warni yang menggantung di langit, dan pertunjukan musik militer yang megah mengalahkan semua suara, seperti roda sejarah yang berputar, menyaksikan semakin banyak pesawat terbang semakin tinggi dan lebih tinggi, kulit kepala semua orang terasa mati rasa.
Sebuah layar kecil menerima tatapan bersemangat dari segala arah.Melaluinya, mereka melihat dunia lain, dunia yang sama sekali berbeda dari Jiachao!
Di dunia tempat tinggal Dinasti Jia,
siapa yang bisa mendominasi wilayah udara?
Siapa yang bisa menaklukkan langit biru?
Pesawat musuh terbang di atas langit, dan suara menelannya memekakkan telinga.Sui Yanxiao merasa jiwanya terbelah dua, dan harga dirinya yang rapuh dan miskin bahkan tercabik-cabik.
Dia memegang tangan He Qingxue erat-erat, sama sekali tidak dapat mendengar seruannya, mata dan pikirannya semua tentang Huaxia! Pesawat tempur China!
"Aku tidak percaya!"
"Aku kaisar, tapi Huaxia ... hanya Huaxia kecil ..." Bagaimana dia bisa menerima nasibnya dan mengakui bahwa dia tidak sebaik Huaxia, tetapi fakta di hadapannya , angkatan bersenjata Huaxia, pasukan mereka dan belum pernah terjadi sebelumnya Fakta bahwa senjatamu semuanya besi!
Seolah-olah seseorang mencengkeram lehernya, menekannya dengan kuat dan bersujud ke tanah, martabat seorang kaisar tidak akan pernah membiarkan pelanggaran seperti itu!
Dalam keputusasaan, dia tiba-tiba membuat keputusan yang membingungkan: "Di mana Qi Zhe, biarkan dia memimpin pasukan keluarga Qi, Dinasti Jia saya juga mengadakan parade militer, biarkan mereka mengenakan baju besi yang paling indah, biarkan semua orang melihat!" Qi Zhe
's mata menjadi gelap, dan bawahan yang beruntung tadi hampir mati lemas. Kesenjangan bisa dilihat dengan mata telanjang. Perbedaan antara mereka dan Huaxia sebanding dengan langit dan bumi. Mengapa membiarkan mereka bermain?
Apakah memalukan untuk menariknya keluar? !
"Apakah Yang Mulia otak babi? Apa yang dia pikirkan?" Para prajurit yang dipimpin oleh Qi Zhe telah menjaga perbatasan sepanjang tahun. Jika orang lain memiliki 80% rasa hormat untuk Sui Yanxiao, maka mereka hanya berusia 60 tahun. Sekarang, Bahkan bahwa lima puluh persen goyah.
Bahkan banyak pangeran dan bangsawan tidak dapat menahan diri untuk tidak menutupi wajah mereka ketika mendengar ini, apakah ini yang bisa dikatakan kaisar? Mereka tidak bisa tidak menunggu dan melihat dari kejauhan, kaisar di menara berpakaian berantakan, dia tidak sebijaksana dan sekuat sebelumnya, dia hanya, seperti seorang pengemis!
Saya tidak tahu berapa banyak orang yang memikirkan apa yang pernah dikatakan Li Wu, penyakit mental? Melihat Su Yanxiao, yang terlihat seperti dua orang, yang terlihat seperti dua orang untuk sementara waktu, dan kemudian berpikir bahwa apa yang dia katakan sangat bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...