Bab 75

99 8 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 75

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 74

Bab Selanjutnya: Bab 76

    hari Nasional.

    Selama 70 tahun terakhir sejak berdirinya Republik Rakyat Tiongkok, dari masyarakat semi-feodal dan semi-kolonial yang diserbu menjadi negara merdeka, setiap orang Tiongkok akan sangat bangga dan bangga pada hari ini.

    Karena ini adalah hari ulang tahun ibu pertiwi, wajar untuk memberikan penghormatan tertinggi! Tentu saja, bukan hanya karena libur Hari Nasional yang panjang selama tujuh hari, jelas bukan qwq,

    tapi Li Wu akhir-akhir ini terlalu sibuk, bepergian di antara dua dunia, begitu sibuk hingga dia lupa.

    Sekarang dia mengetahuinya, dia harus mengikuti tren, dia membeli bendera kecil dan stiker, ketika ruang siaran langsung dibuka, Jiachaoren terkejut.

    "Benda di wajah Li Xianchang ... adalah bendera nasional Tiongkok? Mengapa dia menato benda ini di wajahnya! "

    Pada zaman kuno, hanya penjahat yang akan dihukum dengan tinta hitam, tetapi jika dikatakan bahwa hukuman tinta adalah tidak cocok, maka Merah cerah dan murni, bahkan kain yang diwarnai, tidak dapat disiapkan oleh semua orang, dan banyak orang berpikir itu terlihat bagus.

    Awalnya agak tidak nyaman, tapi kemudian, mata mereka tertuju pada lingkungan Li Wu.Mereka telah beradaptasi dengan tata letak Huaxia, dan setiap toko yang ramai di jalan itu luar biasa.

    Bagi orang Jiachao, kaca mewah dan mahal bisa dilihat di mana-mana di sini. Di toko kecil yang menjual makanan ringan, juga ada TV. Mereka tahu itu adalah TV, dan mereka bisa menggunakannya untuk menonton TV, menonton film dokumenter, dan menonton film!

    Film seperti Wolf Warriors!

    Segera, mereka kembali tertarik dengan bendera nasional besar atau kecil, yang digantung dengan cerah di toko, dan bahkan orang yang paling gugup pun harus menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.

    "Bukankah ini hari yang baik hari ini? Mengapa setiap rumah tangga mengibarkan bendera nasional?" "

    Warna kain Huaxia sangat indah. Saya belum pernah melihat warna merah semurni itu kecuali Huaxia."

    Mengetahui bahwa Li Wu tidak akan menjawab biasanya, semua orang berdiskusi dengan suara rendah Sekarang, terpesona oleh jalan yang didekorasi dengan ramai ini, hamparan merah yang luas terlalu sesuai dengan estetika orang Tionghoa, dan orang-orang dari Dinasti Jia telah melihat terlalu banyak pakaian linen kasar yang berdebu. Merah seperti api begitu indah hingga membuat seseorang terengah-engah. .

    Para prajurit yang menjaga perbatasan bahkan lebih emosional: "Begitu hal-hal aneh ini dipasang, seluruh jalan tampak menjadi lebih indah."

    Dia mengacu pada bendera dan stiker kecil berwarna-warni, dan beberapa kincir angin yang lebih halus, Saat angin bertiup, pusaran kincir angin berwarna-warni.

    "Ini seperti Tahun Baru Imlek, tidak, tidak, ini lebih semarak daripada Tahun Baru Imlek. Bahkan gadis tercantik di desa kami tidak pernah mengenakan kain merah seperti itu. "Nadanya penuh iri, dan dia menatap langit dengan mata yang bagus

    , hampir menempel padanya.

    Li Wu menoleh dan menatap pria di sebelahnya: "Apakah ini tempatnya?"

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang