Novel Pinellia
Bab 195
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 194
Bab selanjutnya: Bab 196
Bab 195
[Selamat datang di dunia baru yang berani. ]
Cahaya dingin menerpa wajahnya. Sebelum dia bisa mendekat, Li Wu sudah bisa merasakan hawa dingin yang menggigit, dan tubuhnya berguling tanpa sadar. Akhirnya, dia setengah berlutut di rumput, hanya untuk menemukan bahwa tubuhnya tertutup dalam luka dan memar.
Dunia Baru yang Berani?
Li Wu mengertakkan gigi. Jika dia ingat dengan benar, dia berada di dunia antarbintang baru beberapa saat yang lalu.
Kekuatan spiritual yang harum mengalir ke dalam tubuhnya, dan Li Wu hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak. Dia merasakan kultivasi tubuhnya meningkat pesat, dan kemudian dia menemukan bahwa selain suara mekanis sistem, ada suara laki-laki lain yang agung dan tak tertahankan: " Li Wu Wu, kembalilah bersamaku."
Li Wu berdiri dengan pedangnya di tangan. Lawannya sepertinya hanya menarik pukulannya, seolah itu adalah peringatan.
Di seberangnya saat ini adalah seorang pria berdiri di udara, bangkit dari debu es dan salju, menatapnya dengan ekspresi marah di wajahnya.
Li Wu mengerutkan kening, bukan karena pihak lain, tetapi karena plot besar-besaran yang ditransfer ke pikirannya. Sederhananya, dia diubah menjadi novel stand-in sadomasokis asli untuk makhluk abadi, dan dia adalah pahlawan wanita dari sadomasokistis. novel pengganti.
Protagonis laki-laki adalah jenius nomor satu di dunia keabadian, dan dia jatuh cinta dengan adik perempuan Bai Yueguang. Sayangnya, ketika dunia iblis menyerang, Bai Yueguang menghilang dan menghilang kemudian, dia bertemu dengan seorang wanita yang mirip dengan Bai Yueguang, yaitu gadis pengganti. Dia menerimanya sebagai muridnya tetapi hanya mengajarkan teknik dangkal padanya. Akibatnya, sang pahlawan wanita, seorang murid sekte yang jenius, bahkan lebih rendah daripada murid dalam biasa, seperti boneka yang digunakan untuk melihat sesuatu dan merindukan orang.
Pahlawan wanita itu dipandang rendah oleh banyak orang. Hanya tuannya yang bisa melindunginya, tapi dia jatuh cinta padanya. Mungkin ini juga merupakan rancangan protagonis pria. Kemudian, ketika Bai Yueguang kembali, kebenarannya terungkap senang dengan tuannya dan menjadi tunawisma. Pahlawan wanita hanya bisa tinggal bersama tuannya.
Kehidupan pengganti yang gila dan teraniaya dimulai.
Li Wu hanya punya satu kalimat sekarang. Apakah dia benar-benar terlihat seperti tokoh utama dalam novel sadis?
Bisakah ini mematahkan alur ceritanya?
Tulang Tao sang pahlawan dipotong oleh sang pahlawan sendiri dan diberikan kepada sang pahlawan. Darahnya digunakan untuk membuat obat untuk menyehatkan tubuh sang pahlawan. Liontin giok hidupnya dicuri oleh sang pahlawan kebenaran terungkap. Pahlawan wanita kehilangan kultivasinya dan pahlawan wanita hilang Meskipun dia kehilangan nyawanya, protagonis pria muncul tanpa cedera dan menjadi orang abadi nomor satu di dunia kultivasi. Belakangan, dia bahkan bertemu dengan protagonis wanita ketika dia masih kecil! Dia menerima orang ke dalam sekte tersebut tanpa ragu-ragu. Pahlawan wanita itu baru berusia delapan tahun saat itu!
Inilah mengapa Li Wu mengatakan pedofilia.
Mengejar Krematorium Istri?
Tidak ada harapan, bakar saja!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...