Novel Pinellia
Bab 180
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 179
Bab selanjutnya: Bab 181
Bab 180
Apa yang kamu lakukan?
Semua orang melihat gambar di layar, dan tanda tanya seakan melayang di kepala mereka. Apa yang diteriakkan orang itu sungguh menyedihkan!
Di depan ruang siaran langsung, seseorang berdiri: "Ini, ini bukan kejahatan spionase! Pengkhianat Xia yang diam-diam menjual otak optik!
" pengkhianat baru saja diumumkan oleh pejabat Siapa pengkhianat itu? Ya Tuhan, apakah ini video pengambilan?
Dia mengetik dengan keras, dan ketika dia melihat baris kata ini, dia tiba-tiba menyadari, dan dia bereaksi sepenuhnya: "Apa yang dilepaskan Menteri Zhou adalah pengkhianat Dinasti Xia! Menteri Zhou akan berurusan dengan pengkhianat Dinasti Xia, dan menjual semacam otak optik, tidak ada jejaknya!"
"Ya, jelas sekali. Saya sangat senang melihatnya, polisi Sai Gao!"
"Hancurkan pengkhianat Xia, cari tahu siapa yang ada di belakangnya! " "
Pada saat ini, sebagai orang yang tercela dan tidak tahu malu! James, presiden Negara M, menjadi pucat ketika melihat serangan itu. Meskipun dia belum pernah bertemu Wang Liang, dia tahu bahwa negaranya telah menyuap sekelompok orang Tiongkok.
Tidak, mungkin bukan dia.
Dia tidak percaya bahwa Negeri Sakura dan Negeri Bangzi tidak mengirimkan mata-mata ke China, atau mungkin negara lain. Dia masih bisa duduk diam sampai Menteri Zhou meletakkan tangannya di atas tangannya dan tersenyum, dan di depan semua orang, polisi mengawal sekelompok orang ke panggung.
Terjadi keributan di bawah.
"Lihat! Lihat wajahnya. Pemimpinnya adalah penjahat mata-mata di video sebelumnya!" " Cepat
ambil foto! Saya punya firasat akan berita besar!"
yang akan dilakukan penjahat ketika mereka naik ke panggung?"
Kejadian ini menyebabkan kepanikan. Menteri Zhou tersenyum dengan tenang dan bercanda, ini adalah kampung halaman Tiongkok, kampung halamannya. Jika dia penakut, apakah dia akan hidup seperti anjing di masa lalu? beberapa dekade? Naik!
“Wang Liang, katakan sejujurnya apa yang kamu ketahui.”
Itu hanya kata-kata yang lembut, tapi itu membuat Wang Liang gemetar seperti sekam. Sebelumnya, dia telah benar-benar hancur oleh interogasi polisi kriminal Liang gemetar. Dia mengeluarkan suara dan langsung berlutut: "Saya katakan, saya katakan! Saya akan mengatakan apa saja!"
"Orang asinglah yang menggunakan uang untuk membujuk saya melakukan perzinahan. Saya ingin melaporkannya, itu dia!" menunjuk seorang pria di sebelahnya. Orang: "Itu karena dia adalah bos saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya bisa mendapat untung besar dari menjual otak, jadi saya bersedia melakukannya. Polisi, tolong selamatkan hidup saya. Saya tidak melakukannya. berani melakukannya lagi!" Dia
akan bersujud, mungkin untuk pertama kalinya dalam hidupku. Setelah mengalami situasi seperti itu, saya sangat ketakutan sehingga saya mengira itu adalah masyarakat lama saat ini, dan saya tidak lagi tertarik. dalam kowtow!
Ini belum berakhir. Wang Liang mengambil informasi yang dia simpan. Itu semua adalah informasi yang diperoleh dari peretas setelah dia menjadi kaya.
Begitu kata-kata ini keluar, terjadi keributan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Roman d'amour𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...