Bab 135

33 4 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 135

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 134

Bab selanjutnya: Bab 136

Bab 135

Selain merebus, menumis, dan membuat tahu, apa lagi yang bisa dilakukan dengan kedelai ini?

Orang-orang melihat ke layar dengan bingung, belum lagi apa hubungannya dengan apa yang disebut tauge.

Sampai Li Wu mengeluarkan sekotak barang dari lemari di salah satu sisinya. Karena ditutupi kain hitam, masyarakat sangat bingung hingga Li Wu membukanya dan berkata: "Ini adalah kedelai yang telah direndam dalam air selama 24 jam. dan ditutup dengan kain kasa." , sudah enam atau tujuh hari sejak saya direndam dalam air."

"Lihat bagaimana tauge bertunas."

Dia lebih mampu daripada beberapa jangkar. Orang tidak tahu bahwa dia adalah seorang profesional, mereka hanya berpikir bahwa Li Xianchang mengatakan ini Pada saat itu, itu sangat meyakinkan.Tentu saja, meskipun Li Wu tidak memiliki sikap seperti itu, masyarakat Jiachao tetap mempercayainya.

Sedangkan untuk empat negara lainnya, saya ragu.

Hingga di dalam laci terbentang tauge emas yang padat, jari-jarinya panjang, dan warna kuning-hijau cerah membuat mata orang langsung cerah.

Orang-orang yang lebih tanggap telah memperhatikan: "Ini sayuran! Sayuran segar! "

Orang-orang di empat negara terkejut, seolah-olah mereka sedang melakukan trik sulap. Apakah sayuran yang begitu rapi disebut tauge?

Li Wu mengambilnya dan melihatnya. Dia berseru lagi. Petani veteran itu menggosok matanya dan tidak dapat mempercayainya: "Di mana tanahnya? Di mana tanah di bawah sayuran ini? Mungkinkah mereka sedang tumbuh?" udara tipis?"

"Abadi" ! Abadi!"

"Kamu bisa memanen sayuran segar seperti itu dalam enam atau tujuh hari? Ya Tuhan." Pria itu berkata dan menutup mulutnya, lalu menyadari bahwa berapa banyak orang seperti dia yang pernah melihat hal seperti itu sihir abadi.

Ia begitu bersemangat hingga seluruh tubuhnya gemetar. Ia tahu bahwa cara ini bisa digunakan sebagai resep rahasia yang diturunkan dari nenek moyangnya, namun sang abadi menyerah begitu saja dan mengatakannya dengan tenang, seolah ia tidak peduli.

Faktanya, memang demikian. Li Wu tidak peduli sama sekali, dan tujuannya bukan itu. Setelah dijelaskan secara detail, pertumbuhan tauge dianggap sepele, namun bagi masyarakat awam, ini adalah cara untuk bertahan hidup. .

Karena adanya badai salju, dulunya banyak rumah tangga yang bisa mengangkut sayuran melalui air atau darat, namun sekarang hal tersebut tidak mungkin lagi karena tauge ini masih segar.

Banyak orang segera menuliskannya, dan mereka yang memiliki kondisi di rumah mulai melakukannya sejak dini, berpikir bahwa sebelum orang lain dapat melakukannya, mereka akan mengambil batch pertama dan kemudian menjualnya kepada keluarga kaya tersebut, untuk mendapatkan penghasilan. uang dan bertahan hidup di musim dingin ini.

Jika tidak, cepat atau lambat mereka akan kelaparan dan mati kedinginan karena kekurangan makanan dan pakaian!

Tauge sudah membuka mata.

Ketika Li Wu membuka freezer, warna-warni itu langsung menarik perhatian semua orang.Mereka tidak mengenali buah-buahan berwarna di dalamnya, tapi mereka menduga itu semua adalah makanan! Itu sayur!

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang