Bab 42

212 17 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 42

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 41

Bab Selanjutnya: Bab 43

    gila?

    Wanita Li Wu ini, bahkan jika seluruh dunia gila, dia tidak akan gila!

    Sui Yanxiao menyipitkan matanya, jelas dialah yang memimpin pejabat sipil dan militer untuk memfitnah Li Wu, tapi sekarang dialah yang menonton dengan dingin, menyaksikan para pejabat di bawah bertengkar tanpa henti karena satu kalimat.

    Sui Yanxiao tanpa ekspresi dan tidak mengatakan sepatah kata pun, karena dia terlalu stabil, dan dia tampaknya meyakinkan faksi Jiangzhi.Lihat, Yang Mulia menyetujui tindakan mereka.

    Pejabat itu, diwakili oleh He Lan, berkata dengan cara yang menakjubkan: "Li Wu pasti menyihir publik dengan kata-kata setan, meregenerasi anggota tubuh, hanya roh jahat yang dapat memiliki ilmu sihir seperti itu!" "Ya, Tuan He benar! Teknologi China canggih,

    tetapi Itu semua adalah trik aneh, regenerasi anggota tubuh yang terputus adalah keterampilan medis, dan sama sekali tidak ada hubungan antara kedua belah pihak." "

    Tuan Qian benar, regenerasi anggota tubuh yang terputus, hanya cerita yang paling tidak masuk akal dan tidak masuk akal akan ditulis seperti ini, Li Xianchang tiba-tiba mengusulkan ini Apakah untuk menyesatkan kita?"

    "Ya, Li Xian masih sangat muda dan belum berpengalaman, dan dia berani mengatakan hal seperti itu, sungguh menggelikan!

    " puas, dari awal Pada akhirnya, mereka tidak pernah percaya pada Li Wu, sebaliknya mereka terus meremehkan dan menekannya.

    He Lan bahkan menurunkan tangannya dan membungkuk: "Yang Mulia bijaksana, Anda tidak akan pernah tertipu oleh roh jahat!"

    Sui Yanxiao menatapnya, dan kerumunan yang ribut sepertinya menyadari semacam krisis. Di beberapa titik , suara mereka berhenti , dengan kepala tertunduk, menatap mata kaisar yang menyeramkan, seperti tikus yang gemetar saat melihat kucing.

    Sui Yanxiao: "Regenerasi anggota tubuh yang terputus benar-benar tidak ada?"

    Kaki He Lan melunak, dan dia langsung berlutut di tanah: "Yang Mulia, Yang Mulia." Ada

    lapisan keringat halus di kepalanya. Lebih baik daripada Sekarang.

    "Tentu saja tidak ada, Li Wu adalah seorang penyihir! Bagaimana kamu bisa mendengarkan kata-kata seorang penyihir!" Sui Yanxiao berkata dengan kasar. Dia hanya membenci Li Wu dan Huaxia. Dia memiliki kesempatan untuk menjadi seorang kaisar yang bijaksana, tapi itu adalah Li Wu Berani melarikan diri dari istana secara pribadi, mengandalkan Huaxia di belakangnya yang begitu lancang, dia merusak kesempatannya untuk menjadi seorang Mingjun.

    Jadi bagaimana jika itu adalah seorang tiran, tidak peduli seberapa baik China, itu tidak akan mempengaruhi Dinasti Jia.

    Sebaliknya, orang-orang memiliki semacam pemujaan buta terhadap Li Wu. Ketika mereka mendengar dia berbicara tentang regenerasi anggota tubuh yang terputus, mereka segera menyimpang dari pemikiran mereka. Mereka yang memiliki keterampilan magis seperti itu akan diselamatkan!

    Penting untuk mengetahui betapa sulitnya kehidupan di zaman kuno. Hanya pria yang bisa mengangkat langit. Begitu cacat atau sakit, langit di rumah akan runtuh!

    Beberapa orang tidak dapat menahan perasaan: "Liu Lierhu memiliki seorang istri janda untuk mendukungnya. Jika dia tidak kehilangan lengan itu, dia akan menjadi salah satu yang terbaik di desa." Hidup sudah merupakan berkah dalam kemalangan

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang