Bab 94

64 4 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 94

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 93

Bab selanjutnya: Bab 95

Bab 94

Budak.

Dinasti Jia sebenarnya telah menghapus sistem perbudakan sejak nenek moyang Tai), tetapi sekarang, beberapa bangsawan berkuasa dan berkuasa, dan ada banyak orang yang membesarkan budak secara pribadi.

Budak-budak ini tidak memiliki identitas, yang disebut rumah tangga tersembunyi, hidup dan mati mereka semua ada di tangan tuannya, bahkan mereka lebih rendah dari pelayan.

Orang tua Barbarian Niang adalah budak, jadi wajar saja, dia adalah budak sejak lahir.

Ketika papan itu dibawa, semua orang terkejut. Tidak ada yang tahu penyiksaan tidak manusiawi seperti apa yang dia alami. Beberapa orang tua yang menyaksikan gadis kecil itu tumbuh besar hendak menitikkan air mata.

Ketika aku mendengar kata-kata itu, aku bahkan takut untuk menyentuhnya, karena dia tampak rapuh seperti awan yang akan menghilang dengan sentuhan sekecil apa pun.

Tapi Man Niang sangat senang, dia akhirnya kembali.

Mungkin saat dia sekarat dan menoleh ke belakang, dia akhirnya terhibur dan menyentuh tangan bibi-bibi ini ketika dia tidak bisa melihatnya dengan matanya. Senyuman cerah muncul di wajah kecilnya yang memar: "Bibi, jangan menangis , bajingan..." Man Niang akan bertemu orang tuanya. Bibi seharusnya bahagia untuk Man Niang." "

Man Niang!"

Seperti yang dikatakan Li Xianchang, wanita yang melahirkan itu seperti berjalan mengitari gerbang neraka. Ibu Man Niang adalah Dia meninggal saat melahirkan.Ayahnya membuat tuan muda tidak bahagia karena ketidaksabarannya, sehingga dia gantung diri di pohon dan mati kehausan.

Dalam semalam, Man Niang menjadi anak yang diasuh semua orang.

Mereka menyaksikan bayi keriput itu menjadi cantik dan cantik, dan perlahan tumbuh besar.Mereka tidak pernah menyangka bahwa hanya dengan satu kesalahan saja, gadis kecil itu telah tiada.

Apa kesalahannya?

Apa kesalahan gadis barbar itu?

Seseorang menunjuk ke langit dan bertanya, dan akhirnya duduk terkulai, menutupi wajahnya, dan tawa sedih datang dari sela-sela jari-jarinya: "Hahaha, aku tahu, aku tahu karena dia adalah seorang budak!" "Karena dia adalah seorang budak,

itu paling rendah dan paling rendah. Budak yang tidak berguna! Hahaha, ini hidupnya! Ini juga hidup kita!"

Tidak ada yang tahu luka di tubuhnya. Bekas luka yang tersembunyi dan menyedihkan itu membuat orang bingung, seolah-olah terkena pukulan yang berat. .Pukul kepalanya dengan keras dan gadis barbar itu mati.

Ia bahkan tidak memiliki alas jerami sehingga ia terlempar ke lereng liar gunung belakang.Siapa yang tak menyangka kalau gunung belakang merupakan gunung tandus yang sering muncul binatang buas yang sebagian besar memakan daging manusia.

Jadi setelah dia meninggal, mereka bahkan tidak bisa menjaga tulangnya.

pada saat yang sama.

Di halaman yang terang dan mewah, seorang pria berjubah sedang berbaring dengan puas di lantai. Ada beberapa goresan di lehernya. Ada bau yang tertinggal di dalam ruangan. Orang-orang yang memasuki ruangan tiba-tiba menghentikan langkahnya, tajam . Dia menatapnya dengan matanya: "Apakah kamu melakukan ini pada gadis budak yang baru saja kamu bawa?"

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang