Novel Pinellia
Bab 110
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 109
Bab selanjutnya: Bab 111
Bab 110
Dalam sekejap, mata banyak orang di kota tertuju pada wajah pria itu.Dalam keheningan, kaki pria yang berbicara itu lemah, tetapi ada seorang istri dan anak perempuan di belakangnya, dan dia percaya bahwa Li Xian telah tumbuh bersama mereka!
Laki-laki itu mengangkat kepalanya dan berkata tanpa mengelak: “Saya ingin bertanya atas nama istri dan anak perempuan saya, apa tujuan menjalankan sekolah ini? Saya ingin bertanya, apakah perempuan yang belajar di sekolah ini bisa menjadi pejabat seperti itu? laki-laki di masa depan?"
Begitu kata-kata ini keluar, seruan datang satu demi satu.
Lalu ada bantahan yang luar biasa: "Omong kosong apa yang kamu bicarakan, kawan? Sudah merupakan keuntungan besar bagi seorang wanita untuk belajar, dan kamu masih ingin menjadi pejabat?" "
Ya, tidak ada alasan bagi seorang wanita menjadi pejabat di dunia ini?"
"Seorang wanita harus menjadi pejabat. Pejabat? Bagaimana seorang wanita bisa mengurus suaminya, menikah, punya anak, dan melakukan pekerjaan rumah tangga yang begitu berat dan memiliki energi untuk dialihkan? pejabat bukan sekedar rumah, bahkan beberapa laki-laki pun kesulitan mengatasinya." "
Orang itu, kamu terlalu angan-angan. Hak mereka untuk belajar sudah cukup."
Beberapa orang menghela nafas dan menggelengkan kepala: "Tentu saja, mereka menjadi liar setelah melihat terlalu banyak. Jika kamu bertanya padaku, mereka seharusnya tidak belajar...belajar..." Apa yang harus kita lakukan?
Pria itu tiba-tiba terhenti saat dia berbicara, dan matanya yang tajam bertemu langsung. Itu adalah Zhuang Yan'er yang berpakaian hitam. Dia memegang pisau di tangannya, dan ujung jari yang dia gunakan untuk menulis dan menyulam sudah berkembang. lapisan tipis kapalan.
Apa itu ambisi? Kebangkitan seorang wanita adalah ambisi, dan mengetahui bagaimana memperjuangkan apa yang seharusnya menjadi miliknya adalah ambisi?
Zhuang Yan'er tidak bisa tidak memikirkan dirinya sendiri. Setelah ayahnya meninggal, karena dia seorang wanita, semua yang ada di keluarganya diambil oleh kekuatan klan, dan dia bahkan tidak memiliki rumah jerami untuk ditinggali.
Mengapa mereka melakukannya? Bukankah perempuan adalah manusia?
Dia berpikir, matanya sedingin pisau dingin. Pria tadi sangat ketakutan sehingga dia tidak berani mengangkat kepalanya. Dia tanpa sadar memikirkan Li Xianchang, dan merasa sangat menyesal di dalam hatinya. Sekolah ini didirikan oleh Li Xianchang sendiri, bagaimana dia bisa mengatakan itu? !
Bukankah ini secara langsung berarti Li Xianchang membuat keputusan yang salah?
Tuan tua bertele-tele lainnya menggelengkan kepala mereka dengan jijik dan berkata: "Wanita memiliki karakter yang lemah dan memiliki pertahanan yang kuat antara pria dan wanita. Pemerintah tidak akan pernah merekrut mereka. "
Pria itu mendengarkan dengan sedih dan masih menatap Li Wu dengan keras kepala. Di belakangnya, Li Erniang memandangnya dengan dingin. sambil menggendong putrinya, Xiaoxiao, suaranya lembut dan penuh kasih sayang: "Xiaoxiao, lihat, siapakah orang yang baru saja mengatakan bahwa wanita lebih rendah daripada pria?"
Xiaoxiao berkata dengan suara kekanak-kanakan, "Apakah mereka semua pria menyukai ayah?"
Li Erniang terengah-engah. Yi tersenyum: "Kecuali jenis kelamin mereka, mereka bahkan tidak mirip dengan ayahmu!" Orang-orang ini hanya memikirkan cara menindas wanita. Bahkan wanita vulgar seperti dia tahu satu hal . Bukankah pejabat korup itu masih laki-laki? Dia harus memimpin jalan untuk menyelamatkan rakyat. Bukankah Baicao dari Jiangzhou adalah perempuan?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...