Bab 111

56 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 111

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 110

Bab selanjutnya: Bab 112

Bab 111

melampaui ekspektasi semua orang.

Jadi ketika Li Wu mengucapkan kata-kata itu, semua orang memandangnya dengan heran, dan Wu Shanhe bahkan berkata langsung: "Mengapa?"

Dia tahu betapa tuannya membenci Sui Yanxiao, dan betapa dia ingin menginjak kaisar anjing itu. , dengan Dengan momentum saat ini, tentara pasti bisa terus maju.

Karena meskipun Jiangnan makmur, itu berhubungan dengan pejabat yang sangat korup. Tentara Mobei Qi Zhe dan tentara majikan digabungkan dengan kuat, dan tentara tidak akan bisa dihentikan, mungkin sampai ke Kyoto.

Balas dendam sudah dekat.

Oleh karena itu, sebenarnya, Li Wu berpikir lebih dari siapa pun dan dapat membunuh Sui Yanxiao, tetapi kenyataannya dialah orang pertama yang mengusulkan pengumpulan tentara dan pergi ke Mobei.

Tidak ada yang mengerti.

Li Wu tertawa: "Ini belum waktunya."

"Dinasti ini belum sepenuhnya busuk sampai ke akar-akarnya. Sui Yanxiao belum mencicipi buah pahit yang dia buat dengan tangannya sendiri." Kata Li Wu, memikirkan sistem yang telah diam-diam telah dirahasiakan dua hari yang lalu. Setelah mendengar situasi yang dilaporkan oleh Mimi, belum lagi sistemnya, bahkan Li Wu pun terkejut sesaat. He Qingxue sebenarnya... benar-benar bangkit?

Dia, bunga dodder yang melekat pada Sui Yanxiao di plot aslinya, sebenarnya berpikir untuk mengendalikan Sui Yanxiao.Kemudian Li Wu berpikir lagi, bukankah bunga dodder adalah tanaman yang menguras tenaga hidup penganutnya dan mengubahnya menjadi rezeki. nutrisi untuk dirinya sendiri?

Sekarang, membunuh Sui Yanxiao dengan satu pisau adalah satu-satunya cara untuk memberinya kesenangan. Tampaknya lebih menarik jika dagingnya dipotong dengan pisau tumpul dan menyaksikan dirinya dimanipulasi, berlutut dan menjilati wanita yang paling dia benci seperti anjing mati.

Ya, setelah Li Wu bangun, dia melihat dengan jelas esensi pria ini, Dia menyukai keindahan dan memiliki cahaya bulan putih di hatinya, tetapi dia lebih mencintai negara dan dirinya sendiri!

Sekarang keindahan negara mengkhianatinya bersama-sama, saya bertanya-tanya apa yang dia pikirkan? Tidak, mungkin dia belum tahu.

Li Wu menarik kembali pikirannya, mengarahkan ujung jarinya ke bendera merah, dan berbicara dengan fasih: "Saya rasa sekarang bukan saat yang tepat. Menurut Paman Wu, pejabat Jiangnan korup dan pasukannya lemah. Tapi bagaimana dengan setelahnya? menyerang? Begitu ekspansi terlalu cepat, jumlahnya tidak akan cukup. Tanpa dukungan tenaga kerja, pemberontakan akan dengan mudah pecah dari belakang. Siapa yang bisa menjaga stabilitas saat itu?" "

Jadi saya tidak terburu-buru. Itu benar cara untuk mengumpulkan makanan dan perlahan-lahan menjadi raja."

Paman Wu merenung, tetapi Baicao keluar. Suara: "Tetapi, mengapa harus Mobei?"

Li Wu menoleh untuk melihat Qi Zhe, yang tampak malu dan sedikit merah. Dia menggaruk kepalanya dan berkata, “Sebelum aku memberontak melawan Kyoto, aku sudah mendapat dukungan dari ayahku."

Baicao tiba-tiba menyadari bahwa di Sebelumnya, semua orang mengira Qi Zhe adalah pria berdarah panas yang tidak tahan untuk membelot ke Kyoto. tuannya.Tidak ada yang menyangka bahwa mereka sudah mendiskusikannya. Selain itu, Mobei dijalankan oleh keluarga Qi, dan dikatakan sebagai wilayah Dinasti Jia. Faktanya, tidak ada yang tahu siapa yang tahu siapa. Keluarga Qi adalah kekuatan sebenarnya di Mobei. Ini juga merupakan alasan mendasar mengapa Sui Yanxiao waspada.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang