Novel Pinellia
Bab 102
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 101
Bab selanjutnya: Bab 103
Bab 102
Li Wu?
Bagaimana dia bisa ada di sana!
Hati Menteri Zhou membeku dan dia hampir pingsan. Dia berhasil bertahan dan dengan cepat menenangkan diri: "Apa pun yang terjadi, tidak akan ada kecelakaan di z164!" "
Z164 membawa ratusan penumpang Tiongkok di dalamnya, dan saya tidak boleh meninggalkannya . "Mereka!" Nada suaranya serius, dan dia sudah bisa membayangkan bahwa jika tragedi seperti itu terjadi di Tiongkok, tidak hanya jaminan sosial yang akan berada dalam kekacauan, tetapi negara-negara lain yang sudah mengincarnya akan segera mengambil tindakan!
Menteri Zhou segera mengeluarkan perintah dan semua staf mulai bekerja.Dia secara pribadi memanggil kondektur kereta z164.
Sayangnya, sudah terlambat.
Ketika pesan terkirim, tanda seru muncul, dan staf segera mengubah ekspresi mereka, sama cemasnya dengan semut di panci panas: "Sudah terlambat, mereka memutus jaringan, dan pesan tidak dapat terkirim sama sekali! "Pada saat yang sama
, mengemudi Di kereta, di bawah pegunungan suci yang tertutup salju, di dalam kereta yang berjalan mulus, bahaya mendekat, dan tidak ada yang mengetahuinya.
Bahkan Li Wu hanya berpikir ini adalah hari yang paling sederhana. Setelah makan, dia akan mandi dan mengambil air panas. Shen Mingjin mengambil semuanya darinya. Dia tidak bisa berbaring sepanjang waktu. Tulangnya hampir mati rasa. .
Li Wu mengerutkan bibirnya. Di kamar mandi umum, suara air mengalir terdengar. Dia melirik ke bawah sadar dan melihat pria pendiam itu memiliki siluet yang dalam. Sekilas, dia tampak memiliki gaya ras campuran.
Yang lebih membuatnya takut adalah bau darah pada pria itu, seperti algojo yang berlumuran darah, yang terpampang dengan jelas. Mungkin matanya terlalu fokus, tetapi pria itu tiba-tiba menoleh dan memasang tatapan sinis. Li Wu bersumpah itu dia pasti akan melakukannya. Itu benar.
Jadi...
Li Wu mengatupkan bibirnya dan menunjukkan senyuman lembut: "Siapa namamu? Apakah kamu punya pacar? "
Dalam satu kalimat, sebagian besar kewaspadaan Penard dihilangkan. Sepertinya dia hanyalah vas yang indah dan tidak punya otak. , jika biasanya dia tidak keberatan melakukan one-night stand, tapi sekarang dia memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan.
Suara desakan nyonya rumah datang dari headset. Mereka memblokir seluruh jaringan kereta. Hanya penyangga ini yang dapat melakukan kontak. Nyonya rumah memberitahunya bahwa waktunya telah tiba.
Donald mengangkat alisnya: "Ya."
Tatapan dinginnya meluncur ke wajah Li Wu, seperti sejenis ular. Dia berkomentar dalam hatinya bahwa Li Wu adalah wanita yang sangat cantik, tetapi sayang sekali dia harus mati.
Terkubur di dataran tinggi bersama semua orang di dalam mobil.
Penard berpura-pura menyesal, tapi bertindak tanpa ragu-ragu. Lalu bagaimana jika dia berdarah Tionghoa? Dia lahir di negara M. Dia telah lama berjiwa manusia pisang, dan dia berdedikasi pada misi bos.
Memikirkan tujuan perjalanan ini, dia tidak bisa menahan senyum. Semua emosinya tergerak oleh pembunuhan itu, matanya begitu bersemangat hingga hampir mengerikan, membuat Li Wu mengepalkan tangannya erat-erat, bukan karena takut, tapi karena khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...