Bab 98

43 4 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 98

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 97

Bab selanjutnya: Bab 99

Bab 98

Pembohong?

Li Wu tidak pernah repot-repot melakukan ini, jadi mengapa dia harus melakukannya? Belum lagi topas di ruang rahasia keluarga Hu, dia bisa mengangkut puluhan ton kentang dari Tiongkok kapan saja.Belum lagi Jiangzhou, seluruh Dinasti Jia dan seluruh Zhongzhou mampu membeli pasokannya.

Lagi pula -

Li Wu mengangkat alisnya dan melihat ke layar: "Saya tidak pernah berbohong kepada orang. Dewa-dewa ini dapat dibeli di Tiongkok dengan harga beberapa sen. Mengapa saya harus berbohong kepada Anda?" Saat dia mengatakan ini, di depan mata semua orang

semuanya, Li Wu mengirim orang untuk mendaftar dan mendistribusikan.

Sekelompok orang di ruang siaran langsung terkejut.

topas Cina? Berapa sen dan kilogram? Harganya yang luar biasa murah membuat orang terpana, sebelum sempat bereaksi, perhatian mereka teralihkan oleh tumpukan batu topas yang bagaikan gunung.

Karena Li Wu melambaikan tangannya, sekelompok topas yang lebih besar dan lebih penuh muncul dari udara tipis. Li Wu juga diam-diam menghela nafas lega. Meskipun ruang sistem sangat besar, pada akhirnya akan berakhir. Kentang bisa dibebaskan untuk menyimpan hal-hal yang lebih bermanfaat.

Kumpulan kentang besar dengan gen luar biasa ini tiba-tiba menjadi fokus perhatian semua orang.Siapapun yang memiliki mata dapat melihat bahwa mereka bahkan tidak lebih besar dari kentang di ruang rahasia keluarga Hu!

Berkat ganda dari keajaiban dan benih ilahi, bahkan orang-orang biasa di depan layar pun merasakan hal yang sama, dengan rasa iri yang tak terlukiskan di hati mereka, menonton dengan mata penuh semangat.Bahkan setelah mendengar Li Wu mengatakan itu karena faktor air dan tanah, budidaya lahan mungkin tidak sebaik spesies aslinya, Fanatisme mereka tetap tidak berkurang.

Dalam hal pembagian kentang, Baicao tentu saja yang memimpin. Dia kini telah lulus SMA dan merupakan salah satu siswa berprestasi terbaik di antara siswa angkatan pertama. Hal-hal kecil seperti pendaftaran mudah dilakukan.

Yang penting adalah tuannya.

Yang penting adalah orang-orang Jiangzhou. Ini adalah tempat yang akan dia ambil alih di masa depan. Bagaimana mungkin dia bahkan tidak mengenali orang-orang di sini? Bukankah itu kegagalan untuk memenuhi harapan tuannya!

Di bawah kepemimpinan Baicao, tiran universitas, orang-orang Li Wu dipaksa untuk memulai jalur involusi, tetapi mereka terlibat demi kepentingan mereka sendiri.

Di usia Wu Shanhe, dia masih belum bisa melepaskan gulungan itu. Nona Baicao mengatakannya dengan baik: "Tuanku sangat berpengetahuan. Lihatlah mesin fotolitografi, otak optik, dan regenerasi anggota tubuh yang diamputasi. Tidak masuk akal bagi tuanku Bingxue untuk mengembangkan salah satu dari mereka kecuali dia memiliki kebijaksanaan yang hebat. " Kamu pintar, orang-orang ini kasar dan buta."

Akan sangat disayangkan jika mengeluarkannya!

Menghadapi bawahan yang memilih untuk pamer, Baicao tersenyum tipis, menunjukkan esensi sebenarnya dari Li Wu, dan mengejek dengan cara yang seram dan seram: "Jangan katakan bahwa kamu adalah bawahan tuan ketika kita bertarung di masa depan. The tuan tidak bisa menjadi bosmu." Sederhananya, dia tidak bisa

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang