Bab 112

41 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 112

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 111

Bab selanjutnya: Bab 113

Bab 112

“Ini, ini Kereta Api Qinghai-Tibet Tiongkok?"

Seorang menteri berseru dengan gugup, matanya hampir jatuh ke tanah karena terkejut. Faktanya, inilah yang ingin dikatakan semua orang.

Di aula pengadilan, para menteri menjulurkan leher mereka satu per satu, seperti ayam dan bebek, menatap layar cahaya -

Li Wu menyalakan otak cahaya, dan layar yang diperluas mengungkapkan seluruh peta topografi Tibet. sudah sangat panas. Dengan mata manusia, saat ujung jari Li Wu meluncur, peta topografi datar yang kusam itu tiba-tiba melonjak seperti air mengalir. Di bawah tatapan semua orang di dunia, pegunungan dan dataran tinggi yang berkelok-kelok muncul dalam sekejap eye., peta medan mini langsung muncul di depan mata semua orang.

Murid para menteri menyusut tajam: "Metode abadi dan abadi?"

Metode abadi macam apa ini? Sebenarnya sama dengan kenyataan yang mereka lihat, pegunungan yang menjulang tinggi dan Jembatan Sungai Sancha yang rusak. Apa jadinya jika bukan Dataran Tinggi Qinghai-Tibet?

Mungkinkah Li Xianchang menggunakan metode rahasia untuk menguasai seluruh Tibet di telapak tangannya?

Pikiran ini membuat orang menarik napas tajam, tidak lagi memikirkannya, dan tidak berani memikirkannya lagi.

Mereka menundukkan kepala dengan kagum, dan suasananya secara alami memengaruhi Sui Yanxiao.Melihatnya menjadi semakin cantik, dia merasa seperti ada paku yang tertancap di hatinya.

Bumi.

Setiap orang yang melihat pemandangan ini tercengang, dan reaksi pertama yang muncul di benak mereka adalah keterkejutan: simulasi peta medan? !

Di belakang Tuan Hu, murid-murid yang tidak yakin harus mengagumi peta topografi proporsional. Saya tidak tahu kapan Li Wu membuatnya, tetapi proyek sebesar itu dan desain yang begitu cermat mencakup seluruh Tibet dalam waktu tiga bulan. ? Setengah tahun? Satu tahun?

mustahil.

Bahkan setengah bulan yang lalu, Jembatan Sungai Sancha belum rusak, dan negara belum meluncurkan rencana elektrifikasi, jadi dia tidak dapat memperkirakannya.

Apalagi yang paling mengejutkan adalah data yang ditandai di peta.

Murid Zhang Yu tidak bisa mengalihkan pandangannya sama sekali, karena dia bertanggung jawab atas statistik Kereta Api Qinghai-Tibet dan sangat peka terhadap angka, Dia menghafal data dalam tidurnya.

Tentu saja, dia dapat mengetahui apakah data ini dapat diandalkan, dan dia kagum karena data tersebut akurat!

Tapi dia sangat tangguh: “Bukan sekedar data belaka, saya juga bisa menghitungnya.” Hanya butuh…waktu yang lama.

Dia tidak bisa menahan diri untuk menundukkan kepalanya saat dia berbicara, tidak mampu menyembunyikan kekesalan yang memenuhi tubuhnya.

Beberapa murid di sekitarnya menatap Li Wu ketika mereka melihat ini, tetapi jika ini adalah kartu trufnya, itu benar-benar tidak setara!

Li Wu tersenyum acuh tak acuh, memegang dagunya dengan satu tangan, penampilannya yang tidak tergesa-gesa dan santai membuat marah.

Murid kedua memandangnya dan tidak bisa tidak bertanya: “Apakah itu?”

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang