Bab 48

145 9 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 48

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 47

Bab Selanjutnya: Bab 49

    Keluarga Su adalah seorang pengusaha kaya terkenal di selatan Sungai Yangtze. Betapa boros dan borosnya -- Bertahun-tahun yang lalu, Kakek Su pergi ke Kuil Kongling untuk berdoa memohon berkah. Kertas emas seperti sayap jangkrik terbang ke mana-mana langit, dan tidak mungkin untuk mendaur ulangnya, yang menarik warga sipil setempat untuk segera mengambilnya.

    Belakangan, keluarga Su dikenal menghabiskan uang seperti kotoran, mengumpulkan uang dalam jumlah besar. Di generasi Su Zian, anak-anaknya sedikit. Ayah Su memiliki satu istri dan dua selir. Sekarang hanya Su Zian dan Su Yunjin, seorang putra dan seorang putri, selamat. Mereka bukan istri yang cemburu. Dia memperlakukan selir dengan kasar, tetapi setelah melahirkan mereka, ayah Su pergi ke tempat lain, tetapi sayangnya bertemu dengan bandit, yang melukai akar anak dan cucunya.

    Dapat dikatakan bahwa bisnis keluarga Su Zian dan Su Yunjin akan menjadi milik Su Zian dan Su Yunjin di masa depan, dan Su Yunjin, sebagai adik perempuan, secara alami disayang, tetapi tidak peduli seberapa disayanginya, dia tidak akan pernah membiarkannya. gadis belajar, apalagi pergi ke sekolah Apa Akademi Shi Laozi.

    Sebelum berangkat, itu adalah hari musim panas yang terik, dan tanggal mulai kuliah semakin dekat. Karena jarak yang jauh, Su Zian harus pergi lebih awal. Selain orang tuanya, dia tidak pernah melihat adik perempuannya.

    Su Zian bertanya, dan ibunya tersenyum ramah: "Bukannya kamu tidak tahu sifat malasnya, dia pasti ketiduran dan dia masih di sofa bordir." Su Zian tidak berkomitmen

    .

    Pria muda itu sedang mengemudikan kereta dan hendak berangkat ketika gadis pelayan besar berteriak dari belakang: "Tuan, Nyonya, Tuan Muda, Nona pergi!" Seluruh

    keluarga panik.

    Pelayan besar menjelaskan bahwa dia menunggu wanita muda itu untuk mandi di pagi hari, tetapi dia berteriak beberapa kali, dan orang di tempat tidur tidak mengatakan apa-apa. Dia segera menjadi curiga, dan membuka tempat tidur yang ditinggikan untuk melihat bahwa itu adalah nona muda, dia jelas boneka yang terbuat dari bantal dan pakaian. !

    Gadis pelayan itu panik sesaat, dan adegan ini terjadi hari ini.

    Seluruh keluarga mencarinya, dan sang ibu berkata sambil menangis, "Saya tidak bisa menunda kepergian putra saya, tetapi Su Zian berhenti, dan matanya tertuju pada bocah buku di sebelah bocah itu:" Yun Jin. terkejut, tapi Su Zian tidak

    panik Tidak sibuk: "Berapa lama kamu akan disengaja?"

    Bocah buku yang diam selama ini mengangkat kepalanya, memperlihatkan wajah yang agak gelap, dengan sorban linen dan pakaian kasar, dia tampak seperti bocah buku kurus, tetapi Ny. , kamu hampir membunuh ibumu!"

    Jiao Nuer, nama panggilan Su Yunjin.

    Su Yunjin mengatupkan bibirnya erat-erat, dan apa yang dia katakan mengejutkan: "Aniang, aku ingin pergi ke akademi dengan saudara laki-lakiku." "Omong

    kosong!" Ayah Su sangat marah: "Putra seorang putri, kamu tidak bisa duduk turun, kamu seorang wanita, kamu ingin kuliah di mana?"

    Mata Su Yunjin tiba-tiba menjadi gelap, dan dia memohon dengan enggan: "Putriku tidak pernah bertanya padamu, hanya kali ini, aku ingin pergi ke Akademi Shenglu, aku ingin untuk belajar." "Benar-benar mustahil!" Ayah Su

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang