Bab 61

105 9 0
                                    

Novel Pinellia

Novel Pinellia>Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara langsung>Bab 61 

Bab 61

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 60

Bab Selanjutnya: Bab 62

    Reporter itu berasal dari saluran tertentu di Beijing, dan melaporkan kisah mata pencaharian beberapa orang setiap hari, peringkatnya biasa-biasa saja, seperti yang dia harapkan, berita besar ditangkap dan menjadi hit!

    Terlalu tidak nyata, banyak orang melihat siaran hari itu, beberapa tangkapan layar videonya, orang-orang tercengang, bagaimana mungkin!

    Saya tidak bisa duduk diam ketika mendengar harganya hanya dua ratus yuan. Reporter saluran selalu melaporkan dengan jujur ​​​​dan mengumpulkan sekelompok pemirsa. Selain itu, bahkan jika itu pemasaran, berapa nilai dua ratus yuan?

    Secara khusus, setelah mendengar tentang Muhua, beberapa orang selalu merasa bahwa mereka telah mengenal satu sama lain sampai mereka masuk ke situs web resmi dan menyadari bahwa otak optik dan tempat perlindungan medis yang mereka cari semuanya dibuat oleh pihak lain!

    Apa yang perlu diragukan? Silakan ambil itu!

    Jadi, pemandangan yang dilihat mata-mata, karena berita di saluran itu disiarkan pada jam delapan malam, dan setelah jam sembilan, masalah itu benar-benar merebak, dan bahkan karena sangat aneh, itu langsung diposting di pencarian populer Weibo.

    Menarik banyak traffic, ada yang terpikat oleh tampilannya, dan ada yang tertaklukkan oleh fungsinya, selain tidak menjadi orang tua dari anak-anak, bahkan ada beberapa pesta mahasiswa.

    [Sejujurnya, saya juga terharu. Meski tidak memiliki fungsi lain, tidak buruk untuk membelinya sebagai kalung. Kristalnya sangat indah! ]

    [WC, teknologi hitam macam apa ini, dapatkah seseorang memberi tahu saya, apakah ini benar-benar bukan video komposit? ! ]

    [Melihat teman sekelasku Xiao Ai, keterbelakangan mental! ]

    [Saya punya teman, rumah sakit baru saja mengeluarkan pemberitahuan penyakit kritis, dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat menyukai kalung ini, siapa pun yang memberikan tautan, bahkan jika dia meninggal, dia akan mati dengan damai! ]

    [Saya teman ini, tidak ada perantara untuk membuat perbedaan]

    [Agak naif untuk siswa SD, pas untuk mahasiswa] Ada

    deretan lelucon di bagian bawah, dan pada dasarnya tidak ada yang menganggap serius video tersebut.

    Saudara Liu juga tercengang setelah membaca keseluruhan cerita, melihat naskah yang tertulis di tangannya, dia ragu sebagai orang media, tetapi pembelian panik di situs web resmi tidak palsu, dan halaman yang terjual habis juga tidak palsu.

    Satu-satunya hal yang dia khawatirkan sekarang adalah naskahnya sendiri, apa lagi yang akan dia tembak, tidak peduli bagaimana dia menembak, dia tidak bisa dibandingkan dengan yang lain!

    Para ahli melihat ke ambang pintu, dan orang awam menyaksikan kegembiraannya. Penjualan Muhua telah membangkitkan rasa ingin tahu beberapa orang, dan pencarian panas telah menarik banyak orang. Di antara mereka, generasi kedua yang kaya yang tinggal di rumah bermain game baru saja berhenti, dan seorang teman mengirimkan suara : "Sial, sial, sial, lihat situs web resmi Muhua!"

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang