Novel Pinellia
Bab 13
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 12
Bab Selanjutnya: Bab 14
Sekelompok orang berjalan menuju Biro Shangyi dengan cara yang perkasa, bahkan lebih mencolok dari sebelumnya, pertempuran besar itu menarik perhatian orang-orang istana.
Dan setelah mengetahui bahwa pemilik Luanjia adalah Li Wu, mereka semua menundukkan kepala karena kagum.Li Wu berada di kereta kekaisaran, dan orang-orang itu menyusut menjadi titik-titik, seperti bidak catur yang diletakkan di papan catur.
Matanya sedikit membeku, yang merupakan peran perwakilan kekuasaan.
Tidak peduli seberapa besar mereka membenci dan takut padanya, pada saat ini, mereka harus menundukkan kepala.
Li Wu menoleh ke belakang dengan kurang minat, apa gunanya, lebih baik punya ponsel untuk membuatnya bahagia.
Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa orang-orang istana itu menyaksikan Luanjia pergi dari kejauhan, dan selain ketakutan dan ketakutan di mata mereka, ada sedikit kekaguman di mata mereka.Pada hari gerhana matahari, karena ada begitu banyak orang di istana, tidak peduli bagaimana Sui Yanxiao mengeluarkan kata sandinya, dia akan selalu Ada beberapa yang lolos dari jaring.
Akibatnya, desas-desus skala kecil menyebar di antara orang-orang istana, seperti lumut yang tumbuh dalam kegelapan, perlahan-lahan terakumulasi.
Ramalan Li Wu yang misterius dan tidak dapat diprediksi membuat mereka merasa kagum, dan beberapa bahkan memikirkan alasan untuknya.Bagaimana mungkin seorang selir kerajaan dengan kemampuan seperti itu tidak disukai oleh kaisar?
Bahkan jika dia kurang ajar, dia masih memiliki kualifikasi.
Qingmei berbisik: "Yang Mulia, kami di sini."
Biro Shangyi.
Karena Li Wu tidak pernah menghindar dari orang lain saat berbicara, kasim kecil yang pintar bergegas ke Biro Shangyi, dan seluruh istana terdiam saat kata-kata itu jatuh.
Penyulam yang bekerja lembur berhenti dan berkata dengan takjub: "Gaun untuk upacara?"
Untuk sesaat, semua orang tidak bisa tidak melihat ke belakang. Bingkai kayu gaharu yang berharga itu dibersihkan dan dirawat setiap hari, seperti raksasa yang berdiri di satu sisi. Tapi terkadang itu hanya bisa direduksi menjadi foil-dua gaun hitam yang sangat mewah disandarkan di atasnya.
Dinasti Jia menghormati air dan menghormati hitam.
Jubah naga hitam disulam dengan naga emas, yang perkasa dan stabil. Dan gaun hitam dan merah lainnya adalah gaun untuk Upacara Segel Ratu, dengan jalinan benang emas dan perak, dan rok serta lengannya semuanya sangat indah dan indah.Itu bisa disebut karya puncak para penyulam dalam kehidupan ini, dan mereka akan diakui di masa depan Dikenakan oleh pasangan paling terkenal di negara ini, ini merupakan suatu kehormatan dan pertunjukan.
Tapi sekarang, mereka tidak sabar untuk menyimpannya.
Sebelum dia sempat melakukan apapun, nyanyian kasim kecil itu terdengar dari luar pintu.
Hati semua orang bergetar, Li Wu sudah masuk, dan segera mendarat di dua gaun yang dipajang, dia berkata sambil tersenyum, "Apakah ini gaun yang kamu siapkan?" "Aku ingin mencobanya." Suaranya
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...