Novel Pinellia
Bab 166
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 165
Bab selanjutnya: Bab 167
Bab 166
Layar terbentang di langit cerah menarik perhatian semua orang. Siaran langsung Li Wu tidak hanya sekali atau dua kali, dan orang-orang di Benua Tengah sudah lama terbiasa dengannya.
Seseorang berkata dengan terkejut: "Ini...siaran langsung Li Xianchang?"
Semua orang mengangkat kepala. Setelah melihat layar dengan jelas, mereka semua membeku di tempat, seperti boneka tanah liat. Ini... Apa ini? "
Pasir kuning gurun sangat indah.
Namun yang paling mengejutkan adalah sesuatu yang sangat besar yang mampu menyaingi pegunungan, tubuh putih keperakan yang mempesona, menghalangi langit dan matahari, berdiri kokoh di gurun pasir.
“Lihat, itu Li Xianchang!” Meskipun Li Wu telah naik takhta sebagai kaisar, bagi masyarakat, identitasnya yang lain bahkan lebih dihormati oleh mereka.
Banyak orang berlutut dan melihat layar dengan rasa ingin tahu dan heran. Beberapa orang, seperti tentara seperti Qi Zhe, hanya berlutut dan memandang dewa mereka dengan saleh.
Qi Zhe sangat yakin: "Ini adalah Tiongkok. Tuhan telah kembali ke Tiongkok. Saya hanya tidak tahu di mana tempat ini. Sungguh raksasa..."
Dia mengerutkan kening dan merasakan sesuatu yang familiar, tetapi dia tidak dapat memahaminya. keluar. Ribuan mil jauhnya di Dinasti Ming, di bawah layar besar, orang-orang dengan santai memindahkan tikar mereka dan duduk, dengan senyuman di wajah mereka: "Li Xianchang siaran
langsung lagi, bagus sekali."
masih ada rasa iri di mata mereka, tapi terlebih lagi, mereka bangga. Mereka pernah berpikir bahwa mereka akan seperti itu sepanjang hidup mereka. Sekarang, Li Xianchang telah naik takhta, menggulingkan Dinasti Jia dan Dinasti Ming yang dekaden, memimpin mereka ke sana cahaya!
Betapa indahnya.
"Barang-barang Cina sangat indah, dan orang-orangnya juga tampan. Makanan dan pakaian mereka jauh lebih baik daripada kita besok, tapi saya yakin! Kita bisa menyusul mereka besok!
" satu tahun tidak bisa menjadi sepuluh tahun, sepuluh tahun tidak bisa menjadi seratus tahun, dan suatu hari kita akan berhasil!"
Orang-orang berwajah kemerahan melihat ke layar dengan penuh semangat, sementara di sisi lain, di dalam istana, Baicao tiba-tiba menepuk pahanya, ini suara familiar Dia ingat sesuatu!
"Itu adalah roket yang saya lihat di museum sejarah sebelumnya! Tidak, sepertinya lebih besar dari roket!"
Begitu dia selesai berbicara, kamera bergerak maju. Pesawat luar angkasa itu puluhan ribu atau bahkan jutaan kali lebih besar dari roket, membuat orang tanpa sadar melihat ke atas.
Menteri yang baru saja berbicara samar-samar melihatnya dengan takjub, dan suaranya langsung menghilang.
Hanya ada satu pemikiran yang tersisa di benak saya: Apa ini?
Bumi.
Ribuan orang menonton, dan ratusan juta orang menonton siaran langsung atau siaran ulang. Orang-orang ini bisa merasakan keseruan dan keseruan adegan itu melalui layar, tak terkecuali Li Wu yang ada di dalamnya.
Dia dikelilingi oleh mantan rekannya yang seharusnya pergi. Bagaimanapun, mereka telah belajar dari kesalahan negara M, dan masing-masing ilmuwan ini adalah harta berharga negara!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...