Bab 167

20 1 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 167

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 166

Bab selanjutnya: Bab 168

Bab 167

Abadi? Istana Surgawi?

Li Wu mengangkat sudut bibirnya, tidak terkejut sama sekali.

Dari zaman kuno hingga sekarang, pemahaman masyarakat tentang dunia seperti fantasi. Dalam rangkaian cerita mitologi seperti Chang'e terbang ke bulan dan Wu Gang menaklukkan Guangxi, tempat tinggal para dewa berada di langit.

Selama ribuan tahun, masyarakat Tiongkok percaya bahwa dewa tinggal di langit. Baru pada zaman modern, dengan bantuan berbagai teknologi tinggi, orang-orang menyadari bahwa hal tersebut tidak benar.

Di dunia ini, setidaknya di dunia yang diketahui Li Wu, tidak ada jejak dewa.

Dia tertawa, dan orang-orang yang memperhatikannya juga melihatnya, dan sarjana masam yang gila itu berteriak dengan keras: "Tidak mungkin! Di mana para dewa? Di mana para dewa itu?"

Galaksi yang mengejutkan, bintang-bintang besar yang mempesona, dan legenda Ini sangat berbeda di Tiongkok. Dapat dimengerti bahwa dia tidak dapat menerimanya untuk sementara waktu.

Tapi apa hubungannya ini dengan dia?

Li Wu mengerutkan bibirnya: "Dewa? Kami tidak memiliki dewa di Tiongkok."

Semua orang mengetahui hal ini, tetapi ketika dia benar-benar mengatakannya, hal itu masih membuat orang merasa gemetar dan subversi kognitif.

“Lalu, jika tidak ada dewa, apa yang ada di sini?”

“Benda apa ini? Bagaimana bisa begitu besar sehingga Anda tidak bisa melihat ujungnya secara sekilas? Bagaimana bisa ada benda seperti itu di langit? apakah bola-bola ini?"

Mereka dapat melihat bahwa aku terpesona, dan samar-samar aku yakin bahwa benda-benda yang jauh, jauh sekali itu pastilah bintang, tetapi apakah ini? Apakah mereka juga bintang?

Bagaimana bisa!

“Bagaimana mereka bisa menjadi bintang yang tergantung di langit jika mereka tidak memancarkan cahaya dan begitu besar?” Orang yang berbicara itu tertawa keras, dan Li Wu juga tertawa: “Kalau begitu lihat ke belakangmu, seluruh planet tempat saya tinggal di Tiongkok ."

"Lihat kami "Bumi!"

Sistem memerintahkan dan langsung memutar kamera. "China No. 1" yang telah terbang ke alam semesta dan menyesuaikan orbitnya langsung tidak disukai ruang siaran langsung telah berubah total.

Saat Li Wu selesai berbicara, sebuah planet biru besar muncul di depan semua orang.

ledakan!

Semua orang menarik napas dan melihatnya dengan tidak percaya. Sebuah planet raksasa berwarna biru dan hijau yang terjalin dengan putih mengambang di langit tanpa langit, tanpa tanah, tanpa puncak dan tanpa dasar. Ia tergantung di sana dengan tenang, tanpa suara.

Ini merupakan hal yang sangat menakutkan.

Jika bukan karena pengingat Li Wu, mereka mungkin tidak akan menemukannya sampai sekarang. Itu sangat besar tapi sangat sunyi, atau mungkin karena ruangannya terlalu sunyi, begitu sunyi sehingga tidak ada suara sama sekali. Tekanan yang tak terkatakan membuat tubuh bergetar, dari tubuh ke jiwa, dan kulit kepala menjadi mati rasa.

Sebelumnya, mereka bahkan bukan debu dan biji sesawi.

"Knock-knock-knock-" adalah gemeretak gigi. Ini adalah mekanisme perlindungan diri yang dilakukan oleh tubuh manusia setelah menghadapi ancaman mengerikan yang tidak dapat dilawan atau dilawan.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang