Novel Pinellia
Bab 92
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 91
Bab selanjutnya: Bab 93
Bab 92
Udara membeku karena malu mendengar kata-kata Sui Yanxiao.
Dengan pemberontakan negara dan pengkhianatan para jenderal, bahkan orang bodoh pun dapat melihat bahwa Dinasti Jiacheng akan berada dalam kekacauan, belum lagi para menteri pengkhianat ini, yang dapat melihatnya dengan jelas lebih baik daripada siapa pun.
Awalnya beberapa orang masih punya ekspektasi, tapi sekarang setelah mendengar pernyataan Sui Yanxiao, ayolah, apa yang kamu harapkan? Bahkan anak laki-laki yang menjaga pintu di rumah lebih tahu dari dia!
Pendeta yang setia mau tidak mau ingin membangunkannya dan meraung keras: Jam berapa sekarang? Kamu masih bermimpi!
Sudah hampir setengah tahun sejak Li Xianchang naik takhta, bisakah Anda lebih sadar? !
Sangat disayangkan jika Sui Yanxiao bisa bangun, dia pasti sudah bangun sejak lama. Atau mungkin dia tidak berani atau menolak. Kaisar suatu negara bahkan tidak bisa dibandingkan dengan seorang wanita? Itu adalah selir yang pernah dia tinggalkan dan abaikan, tapi sekarang dia ditembaki olehnya.
Minta dia untuk mengaku kalah kecuali dia mati!
Jadi bagaimana jika Li Wu bisa kembali, dunia masih menjadi miliknya, lalu bagaimana jika dia kehilangan Jianzhou, Yunzhou, dan Longzhou Ada tiga puluh dua negara bagian di Dinasti Jia, jadi mengapa harus takut padanya, sosok wanita!
Adapun yang disebut Negara Bagian Qin...
Sui Yanxiao mendengus dingin dan melihat sekeliling dengan tatapan sinis. Ketika dia melihat para menteri gemetar ketakutan, seolah-olah mereka sedang menghadapi jurang maut, dia mencibir: "Biarkan aku dan semua Aiyiqiao para menteri lihatlah apa yang disebut Apa itu Dinasti Qin! Saya mendengar bahwa Dinasti Qin sudah ada sejak lebih dari dua ribu tahun yang lalu." "
Konyol sekali, orang-orang Tiongkok sangat konyol! Bagaimana negara itu telah dihancurkan selama lebih dari dua ribu tahun berhak untuk dikagumi oleh semua generasi?!"
Ucapnya dari waktu ke waktu. Kemarahan dan keheningan membuat orang merasa kedinginan. Yang paling disukai menteri adalah raja yang lemah, bukan tiran Sui Yanxiao kini menjadi tiran yang murung!
Saya mendengar berita dari istana bahwa kemarin Yang Mulia membunuh lebih dari 20 pelayan dan pelayan istana dengan tongkat.Darah yang mengalir menodai batu bata marmer putih di depan Ye Ting dengan darah.
Untuk seorang tiran pembunuh, mereka sebaiknya mencari jalan keluar dan melarikan diri.
Para menteri yang akrab saling memandang dan melihat dua kata besar di mata masing-masing – lari!
Tidak ada yang memperhatikan tatapan tersembunyi seperti itu Sui Yanxiao tidak tahu bahwa menurut pendapatnya, para bangsawan yang pemalu itu cukup berani untuk mengusirnya, dan dia masih tenggelam dalam rasa jijik.
Semakin takut dia terhadap Tiongkok, semakin dia akan menunjukkan penghinaan.Dia secara sadar tidak bisa membiarkan orang lain melihat kekurangannya, tetapi dia tidak tahu bahwa di mata orang lain, tindakannya sombong sampai-sampai sombong!
Ada arus bawah yang melonjak di pengadilan, namun masyarakat awam sangat perhatian. Format variety show ini berbeda dengan fotografi udara dokumenter di Tiongkok. Kualitasnya sebanding dengan film. Masyarakat awam langsung terjun ke dalamnya dan terpesona. terpesona olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...