Novel Pinellia
Bab 130
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 129
Bab selanjutnya: Bab 131
Bab 130
"Ya!"
Xiao Jin, sebagai kecerdasan buatan, telah lama menunggu perintah. Begitu Li Wu selesai berbicara, seekor naga emas yang indah berputar dari sudut otak.
"Ayolah, karena mereka berani membuat berita sebesar itu, mereka harus percaya diri. Biarkan mereka juga merasakan akibat dari reaksi opini publik. "
Bagaimana mungkin Li Wu tidak tahu apa yang sedang terjadi? Hanya dalam beberapa kata, Xiao Jin segera katanya Dia melompat dan berkata, "Oke!"
Ia sudah siap untuk bergerak, tetapi ia tidak mendapat perintah dari tuannya dan terus menunggu.
Tidak lama kemudian, skandal besar terjadi di negara M: mereka melakukan eksperimen pada manusia!
Begitu berita ini keluar, disertai dengan sejumlah besar foto-foto yang mengerikan. Kontras antara platform eksperimen yang dingin dan subjek eksperimen yang kesakitan dan meratap di atasnya sangat mencolok. Selain sebagian besar wajah Asia, ada juga beberapa M. -Orang Amerika dan orang kulit hitam.
Seperti kita ketahui bersama, eksperimen manusia tidak manusiawi dan menyentuh dasar kemanusiaan.Pada awal abad terakhir, sebuah konvensi internasional telah dibentuk untuk melarang eksperimen manusia apa pun!
Apa yang dilakukan negara m sepenuhnya berada di atas keuntungan publik.
Orang Asia, kulit hitam, dan orang-orang dari negara M, semua ras di dunia berkumpul, dan gerakan besar-besaran anti-negara dimulai.
Ada keributan online.
Internet selalu menjadi tempat berkembang biak terbaik bagi fermentasi opini publik.
Di dalam Gedung Putih.
Reaksi pertama Stace saat mendapat kabar itu adalah kaget, apakah bocor? Bagaimana bisa! Namun gambar definisi tinggi membuat tidak mungkin untuk membantahnya, dan dia segera memerintahkan pelarangan semua diskusi.
Perlu dicatat bahwa mereka adalah raja-raja yang mendominasi Internet, belum lagi opini publik yang kecil.
Sambil menunggu laporan bawahannya, Stes menuangkan segelas anggur merah untuk dirinya sendiri.Bagaimana mungkin orang-orang bodoh itu tahu bahwa apa yang dia lakukan adalah untuk seluruh umat manusia di dunia!
Ia juga menelusuri sumber kebocorannya.Sejak awal abad lalu, laboratorium manusia telah melalui banyak presiden, penguatan teknis yang tak terhitung jumlahnya, dan pengawasan berlapis.Bagaimana bisa tiba-tiba bocor?
Pengkhianat atau orang luar?
Stace menyipitkan matanya, mengamati protes lemah masyarakat.Tak lama lagi, protes ini akan hilang sama sekali dan tidak ada lagi.
Satu jam...dua jam...seharian berlalu. Melihat situasi yang tidak hilang namun semakin intensif, Sters langsung memanggil bawahannya. Sebelum sempat berbicara, pihak lain berlutut dan memeluk pahanya. : "Tuan yang terhormat .Presiden, dia adalah seorang peretas! Peretas yang sangat kuat! "
Pihak lain menangis dengan ingus dan air mata. Mereka mengerahkan semua elit mereka dan bekerja siang dan malam untuk menghilangkan opini publik, tetapi tidak ada satu pun tanda baca yang dihapus dari keganasan tersebut. kata-kata di Internet. !
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...