Novel Pinellia
Bab 7
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 6
Bab Selanjutnya: Bab 8
Orang dengan hantu di dalam hatinya, bahkan gerakan sekecil apa pun bisa membuat mereka panik.
Melihat bahwa dia tidak tahu cara minum obat, Liu Guang mengeluarkan belati, dan cahaya dingin melintas.Semua selir seperti burung puyuh mencekik leher mereka, sudah terpana, menyaksikan Liu Guang menusuk Li Wu.
"Pergilah ke neraka!"
katanya dengan kebencian, matanya kosong.
Sayangnya, Li Wu memperhatikannya memblokir semua pembunuhan sejak awal, dan belati itu langsung menusuk ke udara.
Li Wu tidak terburu-buru, dia tiba-tiba tersenyum padanya, Liu Guang tercengang, saat berikutnya, jantungnya sudah terpukul keras, dan dengan dentang, belati itu jatuh ke tanah.
Dalam sekejap mata, semuanya adalah kesimpulan sebelumnya.
Semua selir, seperti spora konyol, tidak bisa menutup mulut mereka dari telinga ke telinga dengan heran.Ketika mereka menyadari bahwa mereka baru saja bersentuhan dengan dewa kematian, mereka sangat ngeri sehingga seluruh tubuh mereka bergetar, dan Hanzhangdian terkejut. tiba-tiba penuh dengan jeritan.
“Dia, dia ingin membunuhku!”
“Ah, ada seorang pembunuh!”
Utusan dan kasim yang kasar itu telah bergegas ke istana, menangkapnya dan mengikatnya, hanya untuk mengetahui bahwa orang itu sebenarnya adalah pelayan di sampingnya. Li Wu.
Li Wu meliriknya: "Bukan kamu, ini aku."
Dia berkata dan menatap Liu Guang, mata pihak lain berkedip, jejak darah tumpah dari sudut mulutnya, Li Wu mengerutkan kening.
"Yang Mulia, apa yang harus saya lakukan dengan pembunuh itu?" kasim itu bertanya dengan hati-hati.
Sebelum Li Wu dapat berbicara, Liu Guang menyela dengan kebencian: "Kamu akan mendapat pembalasan!" "
Semua orang dapat menghukum selir iblis sepertimu!"
"Kamu adalah selir iblis, dan kamu di sini untuk menghancurkan keberuntungan Jiachao." Monster, milikmu Yang Mulia telah tersihir oleh trik sulap Anda!"
Istana itu penuh dengan kesunyian.
Mata selir terbelalak kaget saat mendengar hal tersebut, dia tampak melompat-lompat di ladang melon, penuh kegirangan melihat melon tersebut, begitu berani, apa maksudnya dengan mengatakan itu?
Lagi pula, orang ini adalah orang kepercayaan selir kekaisaran, apa yang bisa membuatnya mengkhianatinya? Katakan sesuatu seperti ini?
Li Wu mengangkat alisnya sedikit, tetapi mengungkapkan sedikit sarkasme diam-diam, menatap Liu Guang dari atas ke bawah, apa yang memberinya ilusi bahwa dia memiliki temperamen yang baik?
Liu Guang ketakutan dengan penglihatannya, tangan dan kakinya gemetar, tidak mungkin, selir kekaisaran sangat penyayang, selama dia memohon ketika saatnya tiba, dia pasti akan mengasihani dirinya sendiri dan meletakkannya dengan lembut.
Li Wu: "Ayo, bungkam dia dan seret dia, tangani sesuai dengan aturan istana, dan lihat siapa yang bertanggung jawab atas dia!"
Liu Guang sudah diikat, mencoba berdebat dengan ngeri, mulutnya sudah disumpal Mati, diseret seperti anjing karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Roman d'amour𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...