Novel Pinellia
Bab 147
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 146
Bab selanjutnya: Bab 148
Bab 147
terjual habis!
Layar blog resmi menampilkan waktu terjual habis, tiga detik? Tidak, bahkan tiga detik pun tidak!
Quan Lili sangat bahagia hingga dia menjadi gila. Dia sudah bersiap untuk kemungkinan terburuk, tapi siapa yang bisa membayangkan akan berakhir seperti ini!
Sangat senang!
Dalam beberapa menit, data blog resmi dirilis: seribu gelang seri Huaxia, dengan harga satu juta emas, semuanya terjual habis dalam waktu tiga detik.Terima kasih atas dukungan Anda!
Siapa yang tidak bisa mengerjakan soal aritmatika sederhana? Netizen dengan cepat menghitung hasilnya dan terkejut. Dengan kata lain, Muhua memenangkan satu miliar emas dalam tiga detik!
Berbagai bahasa tercampur di bawah blog resmi, dan bahkan memohon, gelangnya terlalu sedikit! Tidak cukup sama sekali!
Namun, ikon resminya sudah benar-benar gelap, dan bisa dibayangkan peluang penjualan eksternal lagi sudah pasti jauh.
Di saat yang sama, Pangeran Arab Saudi sedikit kaget saat melihat tiketnya sudah terjual habis, karena nomor yang dihubunginya kebetulan nomor ke-1000, dan ia terlihat bahagia.
Setelah perintah sebelumnya, para prajurit di bawah dikumpulkan dengan berbagai cara, dan jumlahnya hanya sekitar seratus.
Seratus gelang, meski sama sekali tidak memenuhi ekspektasi saya, tapi sudah sangat bagus.
Pangeran tertua melihat ratapan yang terus-menerus di Internet, dengan senyum bahagia di wajahnya: “Berikan perintah dan hadiahi para prajurit ini!”
Dia melambaikan tangannya, dan itu adalah pengeluaran militer yang sangat besar, tetapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan uang yang dihabiskan untuk membeli gelang Huaxia hanyalah setetes air jika dibandingkan. Bagaimanapun, dia menangani sepersepuluh dari penjualan.
Pada saat yang sama, Quan Lili yang baru saja tenang, mengklik Twitter dan Facebook asing seolah-olah dia baru saja diberi suntikan darah.
"Wow~~" Nada suaranya begitu berbelit-belit sehingga semua temannya menoleh. Quan Lili menggoyangkan layar ke arahnya: "Hehehe, Xiaojing, lihat, menarik sekali, hahaha!
" Di jaringan eksternal, mereka yang mendapatkannya senang, tetapi mereka yang tidak bisa mendapatkannya menangis.
Komentar di bawah komentar yang tadinya saya bersumpah tidak akan pernah membeli kini penuh dengan tangis dan memohon, Komentar yang sangat berbeda membuat orang tertawa.
Awalnya aku berkata: "Gelang Seri Huaxia? Aku akan membunuhmu jika kamu tidak membelinya! "
Sekarang aku berlutut dan menangis dengan kepala panda:" Aku banyak meminta Gelang Seri Huaxia. " uang! Banyak uang!"
Harga yang dikutip di bawah ini bahkan tidak sedikit lebih tinggi dari situs resminya.
Seorang netizen mengatakan dia lebih baik mati daripada membeli sesuatu di Twitter. Saat ini, tangkapan layar halaman tersebut dirilis. Sekelompok orang di bawah tercengang saat melihatnya. Mereka berkata dengan marah: "Saudara-saudara tidak masuk akal! Kami setuju untuk menolaknya bersama-sama, tetapi kamu diam-diam membeli gelang Cina!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...