Novel Pinellia
Bab 28
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 27
Bab Selanjutnya: Bab 29
Untuk kaisar mana pun, jika keagungannya dihancurkan, pelakunya harus dipotong-potong, tetapi Li Wu adalah pengecualian, dia jauh di Tiongkok, dan tidak peduli seberapa tidak kompeten dan marahnya Sui Yanxiao, dia tidak dapat mencapai setengah dari pakaiannya.
Bahkan karena ledakannya barusan, banyak menteri diam-diam curiga, dan bahkan cara mereka memandangnya berubah diam-diam.
Bahkan orang-orang kelas atas pun terombang-ambing, apalagi orang-orang di bawah.Di hari-hari kerja keras, hanya desas-desus di jalan dan gang yang bisa membuat mereka ringan hati.
Terlebih lagi, inilah yang dikatakan Li Xianchang secara pribadi!
Mereka tahu bahwa Li Wu sedang hamil, tetapi mereka tidak tahu siapa anak itu.Beberapa orang telah berspekulasi dan berdiskusi secara diam-diam sebelumnya, tetapi ketika Li Wu mengatakannya, semua orang tersentak.
"Bunuh ahli waris kaisar?"
"Yang Mulia menderita penyakit serius?" "Apakah Li Xianchang mengatakan yang sebenarnya ?
Bukankah dia, bukankah dia di Huaxia? Mengapa dia terlibat dengan Yang Mulia?"
Saya tidak tahu itu .
" "Yang abadi turun ke bumi, dan Tiongkok bahkan lebih makmur, bagaimana bisa dikatakan bahwa pelaku kejahatan turun ke bumi, mengganggu hati kaisar?" Pria yang berbicara tidak terburu-buru, dia perlahan memutar janggutnya, dan benar saja, orang yang baru saja membantah sudah menundukkan kepalanya: "Kamu Apakah itu benar?" "Apakah itu salah?" Orang-orang di pinggiran kota kekaisaran masih berdiskusi seperti ini, tetapi orang-orang di daerah terpencil itu tempat-tempat sudah memerah dan sedalam leher. Warung teh di akar tembok kota tertentu di selatan Sungai Yangtze penuh dengan tamu.
Mungkin karena lokasi siaran langsung tertentu ditempatkan di dekat warung kecil, kedai teh asli adalah tempat terbaik untuk menonton.Orang biasa dengan sedikit uang akan membeli semangkuk teh herbal, minum beberapa teguk, dan duduk dengan nyaman.
Mereka yang tidak punya uang dan rela menghadapi, langsung menggerakkan kuda-kuda kecil, atau duduk di tanah Saat ini, kedai teh yang penuh dengan orang itu sunyi senyap.
Para pedagang, pedagang, dan pedagang semuanya tercengang, menatap langit dengan bingung, apa yang mereka dengar? Bukankah seharusnya kau kehilangan kepalamu? !
Segera menyadari bahwa gunung itu tinggi dan kaisar jauh, begitu banyak orang mendengarnya pada saat yang sama, hukum tidak menghukum orang banyak, dan Yang Mulia pasti tidak akan membunuh tanpa pandang bulu.
Jangan khawatir kehilangan akal, kreativitas para pekerja telah dimainkan sepenuhnya. Lagi pula, skandal yang mengejutkan seperti itu tidak akan pernah terjadi sekali seumur hidup. Jika itu terjadi, itu akan menjadi pembicaraan seumur hidup !
Sui Yanxiao mungkin tidak menyangka bahwa dia merencanakan separuh hidupnya, dan sekarang dia muncul di mulut publik dengan cara ini.
“Apa yang dimaksud dengan gangguan jiwa ini? Selama ini saya hanya mendengar bahwa TBC bisa menular. Penyakit jiwa ini bisa diturunkan. Apa lagi kalau bukan azab dari Tuhan?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romansa𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...