Bab 27

424 33 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 27

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 26

Bab Selanjutnya: Bab 28

    "Ini adalah—"

    Seseorang berkata dengan lemah, makanan kaya hampir memenuhi seluruh ruangan, dan ada lebih dari satu peralatan yang terbuat dari bahan, bersinar dengan cahaya perak.

    Koki mengangkat pisau dan menjatuhkannya, menggosok tanah, daging dan darah dipisahkan.

    "Gudu ~"

    Setelah berdiri lama tanpa sebutir nasi atau air menetes di tubuhnya, dia tidak bisa menahannya lagi.Melihat daging gemuk yang bergetar, tanpa sadar dia merasa sangat lapar, dan air liurnya bahkan lebih boros.

    Para pejabat terkejut, dan menemukan bahwa semua orang seperti ini secara acak, jadi mereka secara sadar menontonnya lagi.

    Para peneliti di satu sisi sudah lama berpesta, membahas cara bersantai setelah beberapa saat berlibur.

    Tapi semua ini direduksi menjadi latar belakang di mata orang Jiachao.

    Dengan bibir dan lidah yang bergetar, mereka menyaksikan porselen putih terbentang. Di tengahnya, ada menara warna-warni yang ditumpuk satu di atas yang lain. Mereka bahkan tidak bisa mengenali beberapa jenis buah dengan mudah.

    Beberapa buah yang mereka kenali juga diakui sebagai kemewahan oleh Jiachao, sesuatu yang tidak mampu mereka nikmati setiap hari.

    "Ini, ini..."

    "Tuanku, jangan aneh. Itu pasti karena orang-orang ini memiliki status yang lebih tinggi, dan makanannya disediakan khusus oleh Huaxia. Selain itu, koki pasti telah memberikan keramahan tingkat tertinggi untuk jenderal wanita untuk makan di sini. Mereka tidak boleh seperti ini setiap hari. "

    Begitu kata-kata itu jatuh, terdengar seorang peneliti dan teman-temannya berdiskusi:" Mengapa kita tidak pergi ke supermarket, setengah hari tidak lama , pergi ke supermarket untuk mengisi ulang.”

    Dia berkata dan menggigit garpu Buah kubus di atas meja: "Nanas ini baru saja matang, harum dan manis, dengan sedikit asam, menggugah selera dan berair." Temannya mengingatkannya: "

    Nanas hampir keluar dari pasar, mengapa tidak pergi ke supermarket untuk menimbang beberapa kati Leci, saya ingat bahwa leci akan segera ada di pasaran." "Ah?

    Keluarga saya berasal dari Provinsi Guangdong. Saya tumbuh besar dengan makan leci dan saya ' Saya hampir lelah memakannya. Saya makan semua jenis senyum selir, osmanthus, Yuanhong, dan hijau Guanyin yang paling mahal. Tapi, mengapa Anda tidak mengganti ceri."

    “Tidak apa-apa, makan cepat, dan pergi ke supermarket nanti.”

    Para menteri Dinasti Jia sudah tercengang dengan kata-katanya, apakah mereka bosan makan leci? ! Ini tidak terbayangkan dalam kognisi mereka. Harus diketahui bahwa Jiachao berjarak 800 mil dari area produksi leci. Untuk makan leci segar dan lezat, para bangsawan berlari sampai mati puluhan kuda setiap tahun.

    Hal-hal boros seperti itu hanya bisa dilakukan oleh keluarga besar, tetapi orang ini sebenarnya mengatakan bahwa dia akan pergi ke supermarket untuk membelinya, tetapi dia tidak tahu bahwa leci sulit ditemukan!

    Dan variasi varietas di mulutnya, para menteri langsung terdiam, dan untuk ceri yang aneh, mereka benar-benar diabaikan.

    "Ini lelucon, Huaxia bisa menjual barang-barang yang tidak bisa saya makan kepada orang biasa."

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang