Bab 20

662 41 5
                                    

Novel Pinellia

Bab 20

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 19

Bab Selanjutnya: Bab 21

    Tidak ada yang menjawab.

    Lusinan mata menatapnya dalam keheningan, pria itu langsung merasa menyesal, dan menambahkan: "Ini hanya pendapat dangkal dari pejabat yang lebih rendah." "Sama sekali tidak mungkin!" Berani-beraninya sebuah negara kecil membanggakannya, pasti

    begitu

    bohong!"

    Pada akhirnya, bahkan kaisar menegaskan pikirannya, dan para pejabat setuju, dan untuk apa yang mereka pikirkan di dalam hati, hanya mereka sendiri yang tahu.

    Di malam yang gelap, semua pejabat sipil dan militer terhuyung-huyung dan berjalan keluar dari gerbang istana.

    Menonton siaran langsung di siang hari terlalu terobsesi, dan satu perhentian adalah satu hari penuh, dan sekarang saya hanya bisa berjalan perlahan.

    Orang-orang istana dengan lentera memimpin jalan, cahaya redup mengecewakan, dan mereka ingat lampu yang pernah mereka lihat sebelumnya. Itu adalah negara baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Menerangi seluruh langit.

    Puluhan ribu gedung tinggi menjulang dari tanah, dan mereka melihat buku terbanyak, lebih dari 30 juta volume, dan yang lebih penting -

    wajib belajar sembilan tahun!

    Lin Xun adalah salah satu dari sedikit siswa miskin di pengadilan.Seperti yang dipikirkan orang lain, untuk mendukungnya belajar sendirian, seluruh keluarga menghabiskan tiga generasi upaya untuk mengumpulkan bundel tahunan.

    Untungnya, dia memiliki beberapa bakat dan mau bekerja keras, dan akhirnya lulus kelas dan masuk ke pengadilan sebagai pejabat.

    Tapi sekarang, harga dirinya hancur oleh Huaxia ini!

    Mereka mengirim anak-anak mereka ke sekolah gratis! Sembilan tahun, berapa sembilan tahun yang ada dalam hidup? Seorang pria yang lemah pada usia 20 tahun dapat menikahi seorang istri pada usia 15 tahun, dan di China, selama separuh waktu ini, mereka benar-benar memiliki buku untuk dipelajari dan dipelajari!

    Lin Xun mengepalkan ujung jarinya dengan erat, tak perlu dikatakan lagi, jantungnya telah diserang seperti lautan badai.

    Semua pejabat menebak seperti ini, belum lagi orang biasa, mereka tidak tahu apa yang terjadi di istana, mereka hanya tahu bahwa harta ajaib ini tiba-tiba jatuh dari langit, dan seorang wanita muncul di dalam, menunjukkan kepada mereka negara lain.

    Bagaimana orang bisa hidup dengan nyaman di sini? Mereka punya buku untuk dibaca dan bersekolah, dan negara bahkan memberi mereka kesempatan untuk bersekolah gratis Di musim panas, mereka tidak perlu bekerja di ladang? Anda tetap bisa menginap di kamar yang sejuk dan bersih.

    Mereka memiliki es batu tanpa batas untuk diminum.

    Tapi di Dinasti Jia, hanya para bangsawan yang begitu boros!

    Anak-anak di layar semuanya berkulit kemerahan dan mengenakan brokat. Sebenarnya ada beberapa pria gemuk dengan perut gemetar saat berjalan. Berapa banyak makanan enak yang harus dimakan?

    Segala macam hal yang ditunjukkan Li Wu membuat mereka iri.

    Akan sangat bagus jika mereka Jiachao dapat memiliki hal-hal ini.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang