Novel Pinellia
Bab 54
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 53
Bab Selanjutnya: Bab 55
Sun Changying membuka matanya dengan susah payah dan tersenyum.
Xu Tua memegang pisau: "Kamu masih berani tertawa? Aku memotong lidahmu!" Temannya
tahu temperamennya yang keras, jadi dia menonton diam-diam sambil merokok. Tiba-tiba, dia mendengar sesuatu dan hendak melihat, ketika bagian belakang lehernya sakit , Tiba-tiba pingsan.
Seorang polisi dengan pelindung tubuh menodongkan pistol ke belakang kepala Lao Xu. Saat dia hendak menikam pria itu ke mulut pria itu dengan pisau, Lao Xu tiba-tiba membeku, dan suara wanita yang dalam terdengar dari telinganya: "Don tidak bergerak.
" Dia jatuh di udara dan jatuh ke dahan dan daun mati di tanah. Sebelum dia bisa melawan, dia ditahan dengan kuat. Itu juga karena pihak lain berpikir bahwa ini berada dalam lingkup pengaruhnya dan lalai mengatur hanya dua orang.
Jian An langsung mengenali identitas pria di dalam karung, matanya merah: "Sun Changying."
Ini adalah nama petugas polisi yang menyamar.
Dia disiksa sampai dia hampir tidak bisa melihat garis besarnya.Setelah kehilangan kontak, mereka sudah bersiap untuk yang terburuk, tetapi ketika mereka melihatnya, Jian An hampir tidak bisa menahan air matanya.
Sun Changying mendongak, mengabaikan luka yang masih berdarah, dan mendesis, "Jangan, tinggalkan aku sendiri, jam sepuluh malam, ada transaksi besar-besaran perdagangan manusia di Suijiaping, pergi dan selamatkan mereka. !" Dia bertahan untuk terakhir kalinya
. Nada, kata seluruh orang pingsan.
Cabang-cabang mati di tanah berderit dan berderit, Li Wu tampak panik, ketika dia melihat penampilan pria itu, dia mengerutkan kening, anggota tubuhnya tampak patah dan terpelintir menjadi postur yang aneh.
Li Wu: "Cepat, bawa dia ke tempat penampungan medis."
Wajah Jian An menyala: "Cepat, kirim dia turun gunung untuk berobat!"
Jia Chao.
Setiap orang yang melihat pemandangan ini mundur beberapa langkah dengan ketakutan, dan para pejabat di pengadilan menoleh satu demi satu, bahkan pejabat paling kejam pun mengerutkan kening saat melihat penampilan pria itu.
"Ini adalah pos resmi Huaxia? Bagaimana bisa jadi seperti ini?"
"Sepertinya saya tidak akan hidup lama, garis meridian saya terputus, saya tidak beruntung, dan saya bodoh, bahkan jika saya diselamatkan, saya khawatir saya tidak akan dapat menangani kasus ini, kan?
” situasinya hampir sepihak, dan para
pejabat yang membual tentang kepintaran tentu mengetahui hal ini. Betapa sulitnya mencampuradukkan pejabat, meninggikan yang tinggi dan menginjak-injak yang rendah, menipu atasan dan menyembunyikan bawahan, seperti itu. kasus besar pasti akan dilindungi oleh pejabat, dan pada akhirnya bisa berubah menjadi masalah kecil.
Orang-orang biasa menghela nafas lega.Ketika mereka pertama kali mendengar tentang kasus ini, banyak orang ketakutan.Sekarang setelah pejabat Huaxia diselamatkan, hati mereka yang tegang akhirnya jatuh kembali ke perut mereka. Orang-orang berseri-seri dan bersukacita: "Bagus! Adik
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secara
Romance𝗝𝘂𝗱𝘂𝗹 : 𝗦𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗶𝗿 𝗞𝗲𝗸𝗮𝗶𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗸𝗲 𝘇𝗮𝗺𝗮𝗻 𝗺𝗼𝗱𝗲𝗿𝗻, 𝗱𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗮𝗺𝗽𝗮𝗿 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 Pengarang: Mingming Yueyue Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Seles...