Bab 32

427 25 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 32

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 31

Bab Selanjutnya: Bab 33

    Mata Sui Yanxiao hendak meledak, pada saat ini, semua kesombongan dan harga dirinya sebelumnya diinjak-injak di bawah kaki Li Wu dan dihancurkan menjadi bubuk!

    Raja agung suatu negara kehilangan muka di depan seluruh dunia!

    Dia tidak bisa membayangkan apa yang orang-orang itu pikirkan tentang dia? Rakyatnya, rakyatnya, martabatnya sebagai seorang kaisar!

    Saat ini, Sui Yanxiao sangat membenci Li Wu, yang membuatnya semakin ketakutan adalah kedua anak itu, Li Wu membunuh mereka, jika dia benar-benar seperti yang dikatakan Li Wu, dia akan mati dalam hidup ini? !

    Bagaimana mereka mendiskusikan diri mereka sendiri?

    Bangkai kapal yang tidak lengkap? Kasim Kaisar!

    Kebencian menguasai pikirannya, Li Wei, kenapa kamu tidak mati saja! Bukankah normal bagi seorang wanita untuk melahirkan satu mayat dan dua nyawa?

    Jika Li Wu tahu apa yang dia pikirkan, dia harus tertawa terbahak-bahak, dia melakukan aborsi, bukan melahirkan, bukankah dia akan memberi contoh?

    Hanya anak-anaknya yang akan mati.

    Di luar ruang operasi, sekelompok tentara dibagi menjadi dua baris, berdiri tegak Ada langkah kaki tergesa-gesa di koridor, dan Menteri Zhou, yang mengenakan seragam militer dan berambut abu-abu, langsung pergi ke ruang operasi.

    Peng Li telah menunggu di luar pintu ketika dia tiba-tiba melihat teman lamanya dan melihat ekspresi gembiranya dengan heran: "Ada apa?"

    Menteri Zhou sangat gembira dan tidak bisa mengendalikan dirinya sama sekali. Dia meraih tangan teman lamanya dan sangat bersemangat: "Berhasil! Kami berhasil! "

    Peng Li bereaksi dengan cepat, dan dia bertanya perlahan dan bahkan tersandung: "Ringan, mesin litografi?"

    Menteri Zhou mengangguk dengan keras, dengan ekspresi yang sangat bersemangat, dia akan seperti kelembutan awan Mengalihkan pandangannya ke ruang operasi: "Ini semua karena Xiaowu."

    "Dia yang menunjukkan poin terpenting, peneliti kami juga hebat, mereka semua tampan! Mereka semua adalah kebanggaan China!"

    Dia tahu betul, Mulai hari ini dan seterusnya, semua yang direncanakan dengan susah payah oleh negara m tidak akan menghasilkan apa-apa, dan Huaxia mereka tidak akan lagi dibantai oleh orang lain!

    "Li Wu adalah orang yang baik. Jangan lupa tambahkan namanya setelah proyek 297 diajukan.

    " ." Dicekik tenggorokan seseorang sebentar, Li Wu adalah pahlawan, pahlawan!"

    "Jangan biarkan sesuatu terjadi padanya!"

    Dengan wajah serius, dia tidak pergi, dan duduk di koridor , punggungnya lurus, ini Setelah beberapa saat, berita datang dari tentara di bawahnya, dan Menteri Zhou langsung bekerja di tempat.

    Dia selalu melirik ruang operasi dari waktu ke waktu sampai terdengar suara lembut.

    "Tetes——"

    lampu hijau menyala, dan pintu, yang ditutup seperti penjaga, didorong terbuka.Kepala perawat keluar dan menatap Menteri Zhou.

    Dia menoleh ke Peng Li dan berkata, "Operasinya sukses. Embrio kedua anak itu telah diambil seluruhnya, dan tidak ada residu yang tersisa di tubuh ibu. "Dia berkata terus terang, "Saya harus berurusan

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang