Bab 141

28 4 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 141

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 140

Bab selanjutnya: Bab 142

Bab 141

Sistem: "Oke! Lihat tuan rumahnya! "

Li Wu hampir tidak tahan dan ditertawakan sampai mati karenanya. Ketika dia masuk ke restoran, dia masih memiliki senyuman terkenal di wajahnya. Ruangan itu cerah menyala. Beberapa orang sudah duduk, jadi ketika Li Wu dan yang lainnya masuk, mereka menjadi pusat perhatian.

dunia lain.

Ruang siaran langsung di seluruh Benua Tengah dibuka, dan masyarakat yang mendengar berita tersebut langsung heboh.Yang paling heboh adalah Raja Chu, yang turun dari tempat tidur selir dan bahkan mengenakan jubah luar dalam saat keluar.

"Abadi! Abadi akhirnya disiarkan langsung! "

Mata Raja Chu berbinar saat melihatnya. Dia segera menempati platform tontonan terbaik, tetapi ketika dia melihat lingkungan dengan jelas, dia tertegun.

Dia tanpa sadar menatap putrinya: "Chaoyang, mengapa pakaian di dunia peri ini begitu terbuka?"

Anggota istana lain memiliki gagasan yang sama dengannya, dan banyak orang sudah mulai berdiskusi: "Pakaian yang aneh, dengan paha dan bahu terbuka , terlalu tidak bermoral. !"

Banyak orang menggema, dengan reaksi yang sama seperti Jia Chao.

Bedanya kali ini ada Chu Chaoyang.

Dia memandang Raja Chu dan menggelengkan kepalanya: "Ayah, tolong lihat lebih dekat. Apakah fokusnya pada pakaian? " Takut dia masih tidak mengerti, Chu Chaoyang menunjukkannya secara langsung: "Apa pendapatmu tentang status abadi di Tiongkok?"

Lihatlah lebih dekat. Selanjutnya, Raja Chu benar-benar terpana.

"Orang-orang ini sangat menghormati yang abadi? Mengapa mereka tidak dapat memahami satu kata pun dari apa yang mereka bicarakan? "

Chu Chaoyang menjawab dalam hatinya: Akan aneh jika Anda dapat memahaminya. Bahkan dia hanya memiliki sebagian memahami.

Hati Raja Chu menjadi gila, dan pada saat yang sama dia merasakan kekaguman yang mendalam.

Cahaya yang menyilaukan tampak seperti suasana hatinya saat ini, berputar-putar, dan pikiran-pikiran kecil yang muncul karena pakaian aneh itu langsung terhapus.

Para menteri gemetar.

Karena mereka mengintip ke sudut layar, mereka melihat dua dunia yang sangat berbeda: tumbuh-tumbuhan subur di dalam taman, dan di luar yang tertutup salju. Mereka belum pernah merasakan kekuatan keabadian sedalam ini. Berpikir bahwa mereka hanya berbicara omong kosong sekarang, dan bahkan memiliki pikiran jahat, mereka segera menekuk lutut dan langsung Berlutut di tanah, dia berteriak berulang kali: "Abadi, selamatkan hidupmu! Abadi, tebus dosa-dosamu! "

Raja Chu tidak bisa menahan diri.

Kok akting kalian lebih jago dari Gu!

Dia memandang putrinya yang berharga untuk meminta bantuan.Chu Chaoyang memberinya tatapan tenang, dan Raja Chu akhirnya merasa lega.

Pada saat yang sama, Dinasti Jia.

Saat Sui Yanxiao melihat siaran langsung dimulai, hatinya berdebar kencang.Setelah melihat Li Wu dan Shen Mingjin berpegangan tangan, wajahnya tidak lagi bisa digambarkan sebagai gelap, penuh warna, seolah-olah palet warna telah terbalik. piring.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang