Bab 66

99 11 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 66

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 65

Bab Selanjutnya: Bab 67

    [epidemi? Anak laki-laki, apakah itu yang saya pikirkan? ]

    Kecuali beberapa orang yang suka nongkrong di tembok atau belajar di luar negeri, kebanyakan orang China masih cuek dengan wabah tersebut. Hingga hari ini, V besar dengan lebih dari satu juta pengikut mengirim pesan di Weibo. Ada ribuan ombak.

    Ada diskusi dan spekulasi yang tak ada habisnya, namun hingga saat ini belum ada gerakan resmi.

    Beberapa orang juga terkejut ketika melihat foto-foto asing yang diposting oleh Po. Tidak ada seorang pun di jalan, bahkan seekor anjing. Gambar-gambar sunyi selalu bisa dibandingkan dengan adegan apokaliptik di film.

    Banyak orang memikirkan Huaxia sendiri dan khawatir.

    [apa yang harus kita lakukan? Epidemi sedang berkecamuk, ada begitu banyak orang di China setiap tahun, dan cakupan epidemi sangat luas.j @华夏人民日报@华夏社, katakan sesuatu! ]

    Tidak ada yang salah dengan pernyataan ini. China memiliki tanah yang luas, sumber daya yang kaya, dan populasi yang padat. Dalam sejarah, telah terjadi beberapa wabah skala besar, bukan yang jauh, tetapi yang dekat. Orang yang pernah mengalami itu sering mengingatnya dengan ketakutan yang berkepanjangan.

    Kepanikan akan menyebar di sepanjang jalur jaringan. Terutama ketika mata-mata Negara M pecah bahwa Wells didiagnosis dengan virus Tipe X setelah kembali ke rumah, kepanikan mencapai puncaknya.

    [Saya menghapusnya, saya tahu negara asing tidak begitu baik, apakah Anda di sini untuk membahas kerja sama? Dengarkan permintaan mereka, buka mulut untuk berbagi teknologi, dan sembuhkan hipotensi saya selama bertahun-tahun sekaligus! Sekarang "keracunan yang tepat" lagi! ]

    [Jika negara m musnah, hatiku Huaxia tidak akan pernah mati! ]

    [Apa yang harus dilakukan? Pejabat belum menanggapi, haruskah kita melakukan persiapan lebih awal? ]

    Beberapa orang dengan indra penciuman yang lebih tajam segera menyadari bahwa ini adalah peluang bisnis!

    Mari kita lihat negara-negara bebas dan demokratis seperti negara asing, dan karena wabah tersebut, pemerintah China pasti tidak bereaksi sekarang, dan pasti akan ada kekurangan pasokan yang besar di masa depan!

    Zhou Tian kebetulan adalah seorang spekulan. Mengandalkan indra penciumannya yang tajam dan beberapa kontak, dia berhasil menjadi salah satu dari multi-jutawan. Epidemi ini sangat serius sehingga pemerintah China harus lambat merespons. Tunggu mereka bereaksi dan tunggu tanggapan publik, itu harus kontrol yang lebih ketat dari negara asing!

    Ini kesempatannya!

    Zhou Tian punya ide dan mulai menimbun dalam jumlah besar, berapa pun biayanya.

    Bahkan netizen yang bodoh mulai panik membeli kebutuhan sehari-hari, hingga pukul dua siang, semua saluran TV dipotong menjadi satu antarmuka, dan juru bicara resmi muncul di depan semua orang.

    Di belakangnya ada bendera merah bintang lima berwarna merah cerah, dan orang-orang yang menonton tiba-tiba sadar.

    “Untuk wabah ini, Huaxia telah membuat persiapan penuh.”

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang