Bab 64

106 9 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 64

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 63

Bab Selanjutnya: Bab 65

    Dia adalah mitos, sangat muda untuk usianya.

    —— "Kali"

    Rok bergoyang, sosok ramping, dan kecantikan dengan rambut hitam dan bibir merah langsung membuat semua orang tercengang. Jika bukan karena bendera merah besar Tiongkok di belakangnya, orang lain akan mengira itu adalah pertunjukan landasan pacu .

    Setelah penjaga pergi, dikelilingi oleh keindahan seterang cahaya bulan, reporter itu sepertinya kembali sadar, dan dia tidak bisa melihat setengah dari roknya.

    Penonton di depan layar semakin terpana, pertemuan ini disiarkan langsung, menghadap ke seluruh negeri, dan semua orang dapat melihat bahwa orang misterius yang bertanggung jawab atas Grup Muhua ternyata adalah seorang wanita muda dan cantik.

    Pada saat yang sama, Jia Chao.

    Bahkan Sui Yanxiao, yang paling membenci Li Wu, harus mengakui bahwa dia sangat cantik.

    Tapi kecantikan ini tidak eksklusif untuknya, orang-orang di seluruh dunia dapat melihat bagaimana Li Wu berkembang di negara lain, semakin Su Yanxiao dapat dengan jelas menyadari bahwa semakin mempesona Li Wu, semakin memalukan dia!

    Para pejabat di bawah bahkan lebih tercengang.Rok putri duyung merah dipotong dengan rapi, menguraikan sosok ramping, dengan punggung telanjang besar seputih salju di bagian belakang, dan tulang pipa halus menyebar seperti sayap kupu-kupu. .

    Kekuatan tumbukan yang sangat besar membuat orang kewalahan.

    Untuk waktu yang lama, para pejabat berada dalam keributan.     "Li, Li Xianchang terlalu keterlaluan, bagaimana

    dia bisa menunjukkan punggungnya, dan dia tidak tahu bagaimana harus malu!"

pakaian, aku pasti akan mematahkan kakinya "

    Malu, malu, malu!"

    Tetapi ketika mereka mengatakan ini, kecuali beberapa orang yang memalingkan muka, kebanyakan dari mereka menatap wanita di layar dengan bingung.

    Para wanita memandangnya dengan penuh kerinduan tetapi menghina, dan terus mengingat di dalam hati mereka sambil menolaknya, bagaimana pakaian yang belum pernah ada sebelumnya bisa begitu indah? Bagaimana bisa... menjadi begitu iri dan cemburu? !

    Bahkan He Qingxue, pada saat ini, tidak bisa tidak iri padanya. Reaksinya adalah kecemburuan yang dalam. Bagaimana dia bisa bertindak begitu ceroboh? Apakah dia masih seorang wanita? Dan ketika dia melihat mata berapi-api Sui Yanxiao, dia merasakan lebih banyak kebencian di hatinya.

    Li Wu tidak tahu dan tidak peduli sama sekali, dia jatuh seperti bulan, dan bintang-bintang di antara penonton hilang cahayanya.

    Perwakilan negara m memperhatikan wanita yang sangat muda dan sangat cantik ini, dan berkata dalam bahasa Mandarin yang berkarat dan rusak: "Li Wu?" Mampu ditunjuk sebagai utusan ke China untuk mewakili negara m secara alami adalah orang kepercayaan Tuan Presiden, lima

    tahun yang lalu Rencana mendadak itu membuat Wells mengetahuinya, dan bahkan berpartisipasi dalam seluruh proses, tetapi sekarang dia tidak menyangka bahwa orang di depannya memiliki hubungan dengan mangsa saat itu, keluarga Li.

✔ Setelah selir kekaisaran kembali ke zaman modern, dia menampar wajahnya secaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang