207 Bunuh Dia

6 2 0
                                    

“Apakah kamu pernah melihat seorang gadis berbaju hijau di sini sebelumnya?” Chi Yunzheng bertanya pada seorang pelayan yang menunggu di dekatnya, pelayan itu tiba-tiba ditanya olehnya,dia tampak bingung untuk beberapa saat, seolah sedang memikirkannya,setelah beberapa saat,dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku belum pernah melihat gadis berbaju hijau."

Chi Yunzheng mengerutkan kening dan tidak punya pilihan selain terus mencari Hongyun di antara para tamu. Setelah mencari,dia menemukan bahwa jamuan makan akan segera dimulai,semakin banyak tamu di taman, dan Yunyao sudah memasuki rumah.Namun,Chi Yunzheng tidak punya waktu untuk memperhatikan Yunyao saat ini,dia dan Hongyun memiliki status khusus.Saat ini, Hongyun tiba-tiba menghilang dia tidak menemukannya setelah sekian lama mencari,dia sudah punya beberapa tebakan buruk di benaknya.

Seolah ingin memastikan tebakannya, Chi Yunzheng tiba-tiba menyadari ada seseorang yang sedang menatapnya,dia menoleh dan melihat seorang pelayan menatapnya di koridor tidak jauh.Chi Yunzheng sedikit mengernyit,sebelum dia tahu mengapa pelayan itu menatapnya, dia melihat pelayan itu tiba-tiba berbalik dan pergi.Entah kenapa, dia merasa pihak lain kemungkinan besar mengetahui keberadaan Hongyun,dan hilangnya Hongyun bahkan ada hubungannya dengan pihak lain,jadi tanpa sadar,Chi Yunzheng langsung mengejarnya.

Dia memisahkan diri dari kerumunan dan meninggalkan taman,mengikuti punggung pelayan,semakin dia mengikuti,dia menyadari ada yang tidak beres dengan pelayan ini, saat ini,semua tamu di rumah telah tiba,dan semua pelayan sangat sibuk sehingga mereka tidak punya waktu untuk bernapas dan selalu memegang sesuatu di tangannya,dan tidak ada waktu untuk beristirahat,apalagi berlarian, tapi pelayan itu tidak memegang apapun.Meskipun dia berjalan sangat cepat,dia tidak sibuk, sepertinya dia memperhatikan jejak Chi Yunzheng dan dengan sengaja mempercepat kecepatannya,wajah Chi Yunzheng menjadi gelap.

Dia menatap punggung pelayan itu,karena takut kehilangan jejak, pelayan itu membawa Chi Yunzheng berkeliling,dan tanpa sadar membawa Chi Yunzheng ke halaman,begitu Chi Yunzheng melangkah ke halaman dengan kaki depannya, terdengar bunyi "klik"dan pintu di belakangnya ditutup,Chi Yunzheng berhenti dan segera menoleh ke belakang.

Tidak ada apapun di belakangnya,dan tidak ada seorang pun yang terlihat,jika bukan karena pintu yang terbuka saat dia masuk sekarang tertutup rapat,dia hampir mengira dia sedang berhalusinasi, dia tidak tahu siapa yang menutup pintu,tetapi Chi Yunzheng menebak bahwa orang lain bergerak begitu cepat,setidaknya dia tahu bagaimana melakukannya.Spekulasi di benaknya menjadi semakin intens,dan dia menjadi semakin mengkhawatirkan keselamatan Hongyun.

Tepat pada saat ini,anting-anting merah di rumput hijau menarik perhatian Chi Yunzheng,dia segera berjalan mendekat dan mengambil anting-anting itu, setelah melihat lebih dekat,dia menjadi lebih serius, anting-anting ini milik Hongyun. Kemunculan anting-anting tersebut di sini menandakan kemungkinan besar Hongyun berada di dekatnya, setidaknya Hongyun tidak terpisah darinya secara tidak sengaja, melainkan mengalami kecelakaan. Chi Yunzheng menyimpan antingnya dan hanya bisa berdoa dalam hatinya agar Hongyun baik-baik saja.

Dia melihat ke pintu yang tertutup di belakangnya dan kemudian ke ruangan tertutup di depannya, seseorang membawanya ke sini sepertinya ingin dia tinggal di sini,tetapi halamannya terlihat biasa saja.Ada enam kamar di halaman ini,Chi Yunzheng melihat sekeliling dan akhirnya berjalan menuju ruang tengah, dia mendorong pintu kamar dan hendak masuk,tapi setelah melihat situasi di dalam kamar dengan jelas,dia membeku di tempat.

Di dalam kamar,menghadap pintu ada kursi besar berukir. Saat ini,ada seseorang yang duduk di kursi tersebut, dia sedang memegang cangkir teh kosong yang terbalik,menatap ke pintu, hanya dari melihat mata yang tidak pernah menoleh ke belakang ini,dia dapat mengetahui betapa enggannya pemilik aslinya ketika dia meninggal.

Chi Yunzheng terkejut saat dia mengenali wajah orang lain dari noda darah.Sebelum Chi Yunzheng sempat memikirkannya, pada saat ini,tiba-tiba ada suara berisik di luar halaman. "Pembunuhnya ada di dalam, saya melihatnya masuk dengan mata kepala sendiri. "Ayo bakar untuk memaksanya keluar!"

Sebuah suara familiar datang dari luar,Chi Yunzheng segera menyadari bahwa itu milik Yunyao,mendengar perintah Yunyao untuk membakar,alis Chi Yunzheng berkerut,tidak ada waktu untuk memikirkan situasi di dalam rumah, dia berbalik dan ingin pergi, tapi satu-satunya jalan keluar dari sini adalah pintunya,tapi saat ini pintunya terkunci dari luar,dan Chi Yunzheng tidak bisa membukanya dengan kekuatannya.

Di luar,Yunyao juga mendesak penjaga untuk mengambil tindakan,melihat ekspresi ragu-ragu di wajah para penjaga, Yunyao yang masih mengenakan pakaian pesta, namun tidak ada sedikitpun kegembiraan di wajahnya."Untuk apa kamu masih berdiri di sana?" Apa kamu tidak mendengarkan apa yang aku katakan? "Segera bakar !" teriak Yunyao.

Karena intimidasinya,meski sebagian besar orang di luar merasa ada yang tidak beres, mereka hanya ragu sejenak dan tanpa ragu melemparkan obor ke halaman,obor terbang melewati tubuh Chi Yunzheng. Chi Yunzheng buru-buru menghilangkan percikan api di bahunya dan berlari ke pintu secepat yang dia bisa.

"Yunyao! Keluarkan aku,apa yang ingin kamu lakukan?" Apakah kamu ingin membunuhku di depan banyak orang?" teriak Chi Yunzheng sambil memukul pintu,ketika Yunyao mendengar suaranya, cibiran dan kesombongan muncul di matanya.

Dia telah menunggu dengan sabar begitu lama, dan akhirnya mendapatkan kesempatan ini hari ini, dia tidak peduli apa dampak kehadiran Chi Yunzheng terhadap berbagai hal, dia hanya punya satu pikiran sekarang "Bunuh Dia!"

Yunyao merasa ini mungkin satu-satunya kesempatannya hari ini. Begitu dia melewatkan kesempatan ini, akan sulit baginya untuk membunuh Chi Yunzheng di masa depan. "Lemparkan!" teriak Yunyao di luar, semakin banyak obor yang di lemparkan ke halaman. Chi Yunzheng mengelak ke kiri dan ke kanan,dia tidak bersandar pada celah di gerbang untuk mencegah obor mengenai dirinya.

Namun rumahnya terbuat dari kayu, dan akhir-akhir ini cuaca semakin panas, apalagi pagi ini rumah terkena sinar matahari sepanjang hari,sehingga kayu dapat dengan cepat terbakar.Obor yang jatuh di halaman bertambah banyak, dan obor yang jatuh di jendela langsung membakar seluruh jendela dalam waktu singkat.Itulah buruknya rumah berstruktur kayu,kebakaran terjadi di satu jendela dan dengan cepat menyebar ke tempat lain.

Wajah Chi Yunzheng menjadi semakin jelek, mengetahui bahwa Yunyao bertekad untuk membakarnya sampai mati di sini. Saat ini,pintunya terkunci, tembok halaman terlalu tinggi,dan rumahnya terbakar Chi Yunzheng tidak bisa keluar atau bersembunyi,tapi Yunyao tidak tahu bahwa Chi Yunzheng masih memiliki ruang di tangannya, selama Chi Yunzheng bersembunyi di ruang itu,tidak ada yang bisa menemukannya.

Tepat ketika Chi Yunzheng hendak bersembunyi di ruang operasi di lantai tiga ruangnya,dia melihat api yang berkobar dan tiba-tiba sebuah ide muncul di benaknya.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang