Zuo Ao didorong ke tengah ruang sidang. Orang-orang yang menonton telah mengetahui bahwa dia telah menculik para wanita itu, dan penyiksaan dan pembunuhan terhadap orang-orang yang dilakukan Zuo Ao sebelumnya juga telah terungkap.
Kesan orang-orang terhadap Zuo Ao adalah bahwa dia harus dibunuh, mereka memandangnya dengan waspada dan tidak senang.
Zuo Ao memandang semua orang dengan jijik, dia tidak peduli dengan pandangan semua orang. Dia hanya fokus mencari sosok Ji Junqing di tengah kerumunan, tapi dia tidak melihatnya.
Ada sedikit keraguan di hatinya, tetapi sebelum dia bisa mengetahuinya, Chen Tan sudah mulai menginterogasinya.
"Jelaskan siapa kamu? Dan apa yang kamu lakukan?" Chen Tan mengetuk meja dan menginterogasi sesuai prosedur.
Zuo Ao berdiri dengan santai, tidak seperti sedang diinterogasi, tetapi seolah sedang menonton pertunjukan. Dia mengangkat kelopak matanya dan menatap Chen Tan dengan dingin dan mengejek. "Apakah kamu tidak tahu siapa jenderal ini?"
Wajah Chen Tan menjadi gelap, dan beberapa pejabat Yamen langsung memberi isyarat mata. Beberapa petugas Yamen bergegas maju dan dengan paksa mendorong Zuo Ao untuk berlutut.
"Beraninya kalian! Kalian sangat berani membiarkan aku berlutut di hadapannya?" Wajah Zuo Ao memerah karena marah. Namun, tangannya dibelenggu, sehingga dia dengan mudah didorong oleh petugas.
Dan membuatnya berlutut. Ada kemarahan dan rasa malu membara di hati Zuo Ao.
Dia merasakan detak jantungnya jauh lebih cepat dan napasnya sedikit pendek. Namun Zuo Ao hanya mengira dia terlalu marah dan tidak mempertimbangkan kelainan fisik ini. Dia juga mencoba menggunakan identitasnya untuk mengintimidasi Chen Tan.
"Kamu hakim daerah kecil, beraninya kamu meminta jenderal ini untuk berlutut di hadapanmu. Setelah hari ini, jenderal ini akan memenggal kepalamu dan menggantungnya di gerbang kota selama setahun!"
Chen Tan melirik wajah Zuo Ao yang sangat merah, ekspresinya menjadi gelap, dan dia berkata dengan marah. "Apakah karena kamu seorang jenderal sehingga kamu berani melanggar hukum dan menculik wanita-wanita itu?"
Topiknya kembali ke jalurnya, dan semua orang memusatkan perhatian mereka pada Zuo Ao.
Tidak peduli betapa bodohnya Zuo Ao, dia tahu dia tidak bisa mengakui kesalahannya saat ini, kalau tidak, dia tidak akan bisa bebas bahkan jika dia mau. Dia tidak menjawab kata-kata Chen Tan dan hanya meronta.
"Minggir! Kalian semua menjauh dariku!" Zuo Ao meraung, menabrak pejabat pemerintah yang menahannya dengan bahunya.
Zuo Ao dilahirkan dengan kekuatan yang abnormal, lima atau enam petugas pemerintah menekannya dengan susah payah, dan ada butiran keringat di dahi mereka. Ada seorang petugas yamen yang tidak dapat menahannya kekuatannya. Zuo Ao memanfaatkan kesempatan itu dan mendorong petugas yamen itu menjauh dengan sundulan. Para petugas yamen lainnya juga terkejut dengan ledakannya yang tiba-tiba. Tangan mereka menjadi mati rasa, mereka tanpa sadar mundur beberapa langkah.
Zuo Ao mencibir dalam hatinya, apakah kelompok antek ini benar-benar berpikir mereka bisa menangkapnya? Setelah dia membunuh petugas anjing ini, apa yang dapat dilakukan orang-orang ini padanya?
Berpikir dalam benaknya, Zuo Ao hendak berdiri, tetapi saat dia menegakkan tubuh, dia tiba-tiba merasakan ada yang tidak beres.
Mengapa kakinya terasa mati rasa? Dia tidak bisa menggerakkan kakinya. Pada saat yang sama, jantungnya berdebar-debar. Zuo Ao menyadari ada yang aneh dengan reaksi tubuhnya. Dia merasa seolah-olah jantungnya dimakan oleh ribuan semut dan pada saat yang bersamaan, seolah-olah ada puluhan ribu jarum perak menusuk jantungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Historical FictionPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama