Jika dia tidak datang ke dunia ini, maka hanya kematian yang menunggu Nona Zhao, dan bahkan setelah kematian harus menanggung kutukan semua orang. Nona Zhao hanyalah salah satu contohnya, dan mungkin akan ada lebih banyak kehidupan seperti dia yang akan layu.
Chi Yunzheng memikirkan gadis-gadis di kamp militer Fuzhou, dan apa yang dikatakan Ji Junqing padanya sebelumnya, dia merasa gugup sebelumnya, ragu apakah dia bisa melakukannya, tetapi pada saat ini, keberanian diam-diam tumbuh di hati Chi Yunzheng, membuatnya bersedia memikul beban itu. Jalan di depan mungkin sulit dan penuh duri, namun dia tak lagi takut untuk melangkah. Dia memiliki tujuan yang ingin dia capai, tidak peduli seberapa jauh dia berada.
Penyakit Hualiu memang bukan hal baru saat ini, namun karena sifat khusus dari penyakit ini, banyak orang yang tanpa sadar akan menajamkan telinga ketika mendengar tiga kata tersebut.
Saat ini di restoran terbesar di Kabupaten Qingxi di bawah yurisdiksi Fuzhou, sudah menunjukkan waktu makan malam. Orang-orang yang baru saja memasuki kota, mereka yang meninggalkan kota, serta pelanggan tetap pada hari kerja semuanya berkumpul di restoran.
Awalnya, semua orang makan makanannya masing-masing, tapi tidak tahu siapa yang memulainya, dan kata "penyakit Hualiu" disebutkan selama percakapan.
Telinga semua orang di aula berdiri seperti antena. Di permukaan, semua orang masih makan secara terpisah, tetapi kenyataannya, mereka dengan cepat mencari di meja mana gosip itu terjadi.
"Aku mendengar dia seorang perempuan."
"Apakah kamu bercanda? Aku belum pernah dengar perempuan bisa jadi dokter."
"Iya betul" Sejak dahulu kala, dokter hanya bisa dilakukan oleh laki-laki. Apa lagi yang bisa dilakukan perempuan selain melahirkan anak? Dia sebenarnya ingin jadi dokter dan tidak takut membunuh orang."
“Dilihat dari keinginannya untuk menyembuhkan penyakit Hualiu kali ini, terlihat jelas bahwa wanita ini adalah seorang yang sensasional. Mungkin dia melakukannya untuk dipublikasikan oleh orang lain.”
“Tapi meski begitu, apapun pemikiran jahat yang dimiliki wanita tersebut, memang benar penyakit Hualiu yang diderita wanita tersebut. Wanita tersebut sebenarnya tidak takut mati. Dia bahkan berani menghubungi pasien seperti itu agar menjadi terkenal. Tunggu saja, dia akan segera sakit."
Pembicaranya adalah meja berisi empat pria yang duduk di dekat jendela. Mereka tampak seperti cendekiawan.
Seseorang di restoran dengan cepat menyadari bahwa mereka adalah siswa dari Akademi Qingxi. Banyak orang yang menghormati dan mengagumi para sarjana tersebut.
Ada seorang laki-laki mabuk yang mungkin minum terlalu banyak dan kebingungan. Dia malah berteriak keras. "Saya dengar dokter wanita itu cantik, tapi sayang sekali, kalau nanti dia pergi untuk menyembuhkan penyakit Hualiu itu, tapi tidak masalah, aku bisa membuatnya tetap bahagia dan merasakan kehebatanku.
Kebanyakan orang yang makan di lobi adalah laki-laki. Mendengar hal itu, mereka sama sekali tidak merasa ada yang salah, mereka malah tertawa terbahak-bahak.
Seseorang bahkan menjawab. "Melihat kembali betapa cantiknya dia, jika dia benar-benar memiliki wajah cantik itu, saya tidak keberatan mencobanya meskipun saya berisiko sakit."
Ucapan ini kembali menimbulkan tawa, dan empat siswa akademi yang berbicara pertama juga tersenyum, dengan sedikit arogansi dan sedikit jijik.
Salah satu dari mereka berkata. "Wanita itu berani berhubungan dengan Hualiu demi reputasi. Dia mungkin naik ke banyak tempat tidur pada hari kerja. Menurutku dia tidak sebaik gadis dari Yihongyuan."
Teman-teman sekelasnya setuju. "Tidak, setidaknya gadis-gadis di Yihongyuan semuanya terlatih, jadi bukankah mereka lebih baik dari dia?"
"Bang!" Di kamar pribadi di lantai dua, cangkir teh diletakkan di atas meja.
Ah Shu mengambil dua langkah ke depan, membungkuk dan bertanya pada Qin Huaiyu, "Jenderal, apakah anda ingin bawahan anda turun dan menangani mereka?"
Mata Qin Huaiyu gelap dan wajahnya dingin. Dia memang marah, tapi dia merasa seseorang harusnya lebih marah darinya saat ini. Qin Huaiyu mengerutkan kening saat dia menatap pria yang minum teh dengan tenang di seberangnya.
“Pangeran Kang yang bermartabat, putrimu sendiri di permalukan seperti ini, dan kamu tidak bereaksi sama sekali?”
Ji Junqing meletakkan cangkir tehnya dan tidak menjawab pertanyaan itu. Sebaliknya, dia berkata. "Bagaimana pendapat Jenderal Qin tentang apa yang baru saja saya katakan?"
Ekspresi Qin Huaiyu menjadi lebih dingin ketika dia melihat bahwa dia bahkan tidak peduli dengan apa yang orang-orang itu katakan di bawah.
Awalnya mereka tidak yakin orang-orang di bawah sedang membicarakan Chi Yunzheng, tapi kemudian mereka mendengar seseorang menyebutkan nama desa tempat tinggal Chi Yunzheng saat ini, dan mereka langsung yakin.
Tak satu pun dari mereka tahu bahwa Chi Yunzheng mengobati Nona Zhao, tetapi mereka berpikir karena Chi Yunzheng melakukan ini, dia pasti punya alasan, baik Ji Junqing maupun Qin Huaiyu tidak berpikir ada masalah dengan pengobatan Chi Yunzheng terhadap penyakit Hualiu.
“Hmph, jika aku tahu Pangeran Kang begitu pengecut sekarang, aku seharusnya membawa saudara laki-laki kedua Azheng ke sini hari ini. Setidaknya dia tidak akan acuh ketika orang lain mengkritik saudara perempuannya di belakang punggungnya.”
Ji Junqing tidak marah setelah mendengarnya. Wajahnya masih tenang, seolah dia tidak mendengar sekelompok pria di bawah sedang mengatur ide untuk Chi Yunzheng.
Qin Huaiyu mengatakan ini, tetapi ketika dia melihat Ji Junqing masih tidak menjawab, dia berdiri dengan marah. Dia berjalan cepat ke pintu, tetapi berhenti ketika dia hendak keluar.
Dengan membelakangi Ji Junqing, Qin Huaiyu merendahkan suaranya dan berkata. "Saya bekerja sama dengan anda demi orang-orang di dunia. Jika saya tahu anda seperti ini, saya tidak akan menjadikan anda pilihan pertama." Setelah itu, Qin Huaiyu mendorong pintu hingga terbuka dan pergi, dia tidak peduli dengan reaksi Ji Junqing.
Pintu kayu terbanting menutup di belakangnya, dan suara keras itu bahkan mengagetkan sekelompok pria yang sedang tertawa dan bercanda di lantai bawah. Mereka mendongak dan melihat wajah androgini Qin Huaiyu yang sangat cantik.
Tapi sebelum mereka bisa mengatakan apapun, Ah Shu, yang berjalan di belakang Qin Huaiyu, tiba-tiba mengeluarkan pedang di tangannya, melemparkannya ke depan semua orang, dan menusukkannya langsung ke pintu restoran.
"Lihat lagi, aku akan mencungkil matamu!" Tatapan dingin dan mematikan Ah Shu menyapu orang-orang yang hampir tidak memiliki kata "mengingini" di wajah mereka, membuat mereka takut sampai mati.
Bayangan pedang tajam yang berkedip dingin di mata mereka muncul di benak mereka, dan semua orang menelan ludah tanpa sadar, tidak berani menatap Qin Huaiyu lagi.
Qin Huaiyu melangkah pergi dengan ekspresi dingin. Ah Shu terus berjalan di belakangnya. Ketika dia hendak keluar, dia mengeluarkan pedang tajam dan memasukkannya ke tengah pintu tanpa melihat ke belakang.
Dengan suara 'klik', pedang panjang itu terhunus, dan kedua sosok itu pergi. Baru kemudian orang-orang di lobi kembali sadar.
"Itu laki-laki tadi. Aku melihat jakun. Sial, apa yang dilakukan laki-laki dengan wajah cantik seperti itu?"
"Hmph, banci, pria dewasa tidak punya ambisi untuk membawa wanita bersamanya!"
Semua orang mengobrol lagi, dan topik beralih dari Chi Yunzheng ke Qin Huaiyu. Setelah beberapa saat, tidak ada yang tahu siapa yang mereka bicarakan.
Tapi satu-satunya hal yang dibicarakan para pria ini adalah wanita mana yang mudah untuk ditiduri dan rumah pelacuran mana yang mudah dikunjungi. Tampaknya mereka hanya memikirkan dua ons daging di bawah tubuh mereka dan tidak bisa memikirkan hal lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Fiksi SejarahPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama